Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Patroli Personil Samapta Polres Karangasem di PT. Pertamina Manggis

Rabu, 30 November 2022 | November 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-30T11:02:22Z



Karangasem-Bali, Personil Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Karangasem bersama Piket Security PT Pertamina IT. Manggis, Karangasem.  melaksanakan penjagaan serta pengecekan rutin guna meniadakan suatu pelanggaran maupun kejahatan lainya. Sebagai giat pagi ini Rabu (30/11/2022) pengiriman BBM dan LPG,  ke masing - masing SPBU dan SPBE yang ada di wilayah bali sedang berjalan dengan aman dan lancar. 

Pengecekan ini dilakukan adalah untuk memastikan bahan peledak didalam gudang aman selain itu patroli dialogis dengan petugas Security untuk menjaga situasi keamanan kawasan gudang.

Dengan aktif melaksanakan kegiatan patroli dialogis kepada Security dapat menciptakan hubungan yang baik dan bersinergi , dengan begitu kita dapat mengetahui perkembangan situasi Keamanan di kawasan gudang , sehingga dapat bersama- sama bergerak dengan cepat apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di kawasan industri .

Kasat Samapta Polres Karangasem AKP I Gede Murdana, S.H., menekankan kepada anggotanya untuk memperhatikan performance saat jaga tidak boleh meninggalkan baju dinas selalu peka dengan situasi yang ada supaya ketika ada ancaman kita sudah siap”.

Kasat Samapta menambahkan keamanan kawasan industri adalah tugas kita bersama, bukan hanya tugas kepolisian semata dan mengajak petugas Security untuk turut aktif menjaga lingkungan dimana iya bekerja dari segala aksi kejahatan,” tutupnya.(Hum/eva91)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update