Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Disela-sela Sambang, Bhabinkamtibmas Sapa Warga, Bersama Jaga Kamtibmas

Jumat, 02 Desember 2022 | Desember 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-02T12:33:35Z



 Karangasem-Bali, Dalam menjaga kamtibmas wilayah binaan aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas melalui giat sambang jalin silaturahmi dan kerjasama dengan warga dalam menjaga kamtibmas.

Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif diwilayah desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Duda timur Polsek Selat Bripka I Wayan Suardana melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas  di Banjar Dinas Pesangkan Anyar, Desa Duda Timur Kecamatan Selat Kabupaten Karangasem, 2/12/22

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyapa warga dan  menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas diwilayahnya tetap aman dan kondusif. Melaporkan apabila ada kejadian menonjol yang mengganggu keamanan. Adanya cuaca ekstrim dengan curah hujan tinggi warga diimbau selalu waspada bencana seperti banjir, tanah longsor dan pohon tumbang antisipasi adanya korban jiwa.

Masih adanya masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid 19, masyarakat diimbau selalu menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker ditempat kerumunan cegah tertular dari penyebaran Covid-19.

Kapolsek Selat AKP Bambang Haryanto,S.H. saat dikonfirmasi mitra humas mengatakan, kedekatan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat melalui giat sambang dan silaturahmi sangat membantu dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif," ucapnya.(Hum/eva91)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update