Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ruko Terbakar Di Menyali , Kerugian Di Taksir 250 Jutaan

Jumat, 19 Mei 2023 | Mei 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-19T12:49:18Z



Buleleng, Bali - Api Melahap Bangunan Ruko milik Made Somanada, ( 63) Jumat (19/05) yang beralamat di Br Dinas Kanginan, Desa Menyali, Kecamatan Sawan,



Dari informasi yang didapat dari Polres Buleleng , Kejadian berawal dari Ketut Sarianti yang sedang membuat pisang goreng kemudian ditinggal sebentar ke depan setelah kembali ke dalam ruko kemudian melihat api sudah membesar dan membakar ruko, selanjutnya memberi tahukannya kepada Gede Agus Supriawan, bahwa telah terjadi kebakaran di rukonya. Kemudian Ketut Sarianti dan Gede Agus Supriawan, berusaha memadamkan api dengan alat seadanya serta menghubungi Damkar Buleleng.

Sesaat kemudian 1 unit Damkar pos Kubutambahan serta 2 unit Damkar Kabupaten Buleleng tiba di lokasi kejadian kemudian memadamkan api, setelah sekitar 1 jam api bisa dipadamkan.

Menurut Kasie Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya SH ,MH , Adapun barang-barang yang terbakar antara lain, Perangkat computer 7 unit, Printer 3 unit, Speaker aktif, 2 buah Kulkas Shocase, Tabung gas 12 kg 2 buah dan 5 kg 10 buah, Rak kaca 4 buah, Mesin tepung, Selip Kelapa dan Isi dagangan berupa valen-valen (sembako).

Dari informasi tambahan , Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih Rp 250.000.000,- ( dua ratus lima puluh juta rupiah )

" Dugaan sementara kebakaran berasal dari ledakan kompor mengingat 3 hari yang lalu kompor rusak dan sempat di perbaiki." Jelasnya

Sampai berita ini ditayangkan , Kasus imasih dalam proses penyelidikan Polsek Sawan.
(Humas/Imam Heru )

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update