Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Menjawab Siaran Pers Klarifikasi Denny Indrayana

Sabtu, 03 Juni 2023 | Juni 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-03T13:21:00Z



Oleh: Saiful Huda Ems.

Sangat tidak mungkin tukang cukur rambut gundulnya Denny Indrayana memberi informasi pada Denny soal rencana putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dan Mahkamah Agung (MA). Jadi pasti yang dimaksudkan Denny dari awal penyebaran hoaxnya, itu info dari pejabat di MK atau di MA. Dan karena Denny ketahuan mengada-ngada karena bicaranya tidak logis, mengingat MA misalnya, menunjuk hakim siapa yang akan mengadili Peninjauan Kembali (PK) Pak Moeldoko saja belum, kok Denny sudah bicara ngelantur soal rencana putusan MA. Memangnya Denny ini dukun tukang ramal?.

Saya menduga Denny Indrayana ini sejak awal memang sengaja memprovokasi rakyat untuk selalu curiga dan benci pada Presiden Jokowi. Siaran Pers klarifikasi Denny semacam itu, hanyalah bentuk dari keterdesakan Denny dalam menerima berbagai hujatan dari masyarakat yang bertubi-tubi dari berbagai penjuru mata angin. Denny rupanya telat mikir (Telmi), bahwa ternyata tuduhannya yang mengada-ada (hoax dan fitnah) soal mendapat info valid itu ternyata berakibat hukum. Bukankah sangat tidak masuk akal, tukang becak, tukang es cendol memiliki info valid soal rencana putusan MK dan MA?.

Denny Indrayana rupanya sedang bingung dan mengalami kebuntuan berpikir. Setelah ia melempar hoax provokatif ke tengah publik, ternyata argumentasinya sangat dangkal, tak rasional dan tak bertanggung jawab. Ini semua mungkin saja terjadi karena Denny Indrayana tak lain dan tak bukan, hanyalah Intelektual Corong SBY yang suaranya tak lagi didengar dan tak lagi berwibawa. Denny Indrayana harusnya banyak beristighfar !...(SHE).

3 Juni 2023.

Saiful Huda Ems (SHE). Lawyer dan Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika DPP Partai Demokrat Pimpinan Jenderal TNI (Purn.) Moeldoko.

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update