Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Respon Cepat Aduan Warga, Polisi Banjar Polsek Kuta Selatan Turun Tangan.

Rabu, 30 Agustus 2023 | Agustus 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-30T07:12:37Z



Tanjung Benoa, Kuta Selatan. Menindaklanjuti pengaduan warga lewat aplikasi Polisi Banjar Hebat, Iptu I Made Windu Mertanaya selaku petugas Polisi Banjar Panca Bhineka langsung menemui pelapor Viky Ardiansyah di Br. Panca Bhineka, Kelurahan Tanjung Benoa Selasa (29/08/2023).

Pada kesempatan tersebut Viky Ardiansyah mejelaskan dengan rinci permasalahan yang dihadapinya kepada Iptu I Made Windu Mertanaya. Inti masalahnya yaitu adanya tetangga kos yang merupakan nelayan rumpon hampir setiap hari minum miras hingga menimbulkan kebisingan yang mengganggu waktu istirahat Viky Ardiansyah. “sebelumnya saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada bapak, tidak menunggu lama, laporan saya saya direspon dengan cepat, tolong pak tetangga saya yang nelayan rumpon itu ditegur supaya tidak minum miras setiap hari, sudah minum buat bising pula, menggangu waktu istirahat saya” jelas Viky Ardiansyah.

Usai mendengar secara langsung keluhan Viky Ardiansyah, Iptu I Made Windu Mertanaya langsung menemui tetangga kos Viky Ardiansyah yang merupakan nelayan rumpon di tempat kerjanya yakni di dermaga tanjung Benoa.

Saat bertemu dengan para nelayan rumpon tetangga kos Viky Ardiansyah, Iptu I Made Windu Mertanaya menghimbau sekaligus mengingatkan kepada para anak kapal agar fokus bekerja dan mengurangi aktivitas minum miras. “kalaupun minum tolong lihat waktu dan jangan sampai membuat suara bising apalagi sampai menggangu tetangga” tegas Iptu I Made Windu Mertanaya.

Mendengar himbauan tersebut, perwakilan nelayan Rumpon asal Makassar tersebut berjanji untuk tidak mengulangi lagi minum miras dan membuat keributan. “sebelumnya mohon maaf kalo perbuatan kami sudah menggangu istirahat tetangga hingga membuat bapak turun tangan, setelah ini saya akan ingatakan anak-anak untuk fokus bekerja dan tidak minum-minum lagi di kos, terimakasih bapak sudah mengingatkan” pungkasnya. (Kts33).

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update