Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang Pilkada ,Jajaran Polrestabes Surabaya Tes Swab

Sabtu, 26 September 2020 | September 26, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-08T01:55:02Z


Intelmediabali.id Surabaya - Untuk memutus mata rantai covid 19 dalam pengamanan perkantoran dan persiapan pengaman pilkada 2020, Personil Polrestabes Surabaya melakukan tes swab massal yang di pimpin lansung oleh Kapolrestabes Kombes Pol Johnny Eddizon Isir S.I.K., M.T.C.P di halaman polrestabes surabaya, Sabtu (26/09/2020).

Tampak dalam pelaksanaan tes swab, Kapolrestabes Surabaya didampingi Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo, Pejabat Utama serta para anggota di lingkungan Polrestabes Surabaya.

Kombes Pol Johnny Eddizon Isir. saat di temui awak media kegiatan tes swab di Polrestabes Surabaya, mengatakan untuk persiapan pengamanan Pilkada Kota Surabaya di masa pandemi Covid-19 saat ini.

"Kami dari Polrestabes Surabaya berkerja sama dengan Tim Gugus Tugas Kesehatan Kota Surabaya,untuk melaksanakan tes swab seluruh Prosonil Polrestabes Surabaya,pada hari ini kami laksanakan secara bertahap," katanya.

Apalagi, hal ini sesuai dengan Peraturan dari KPU Pusat, bawah polri dalam pegamanan tahapan dan pelaksanaan PILKDA wajib melakukan tes swab dan berpedoman.
"Himbauan kami tetap mempedomanni protokol Kesehatan dan wajib pakai masker kemudian jaga jarak pada saat pandemi saat ini," tegas Kapolrestabes.

Sumber : Humas Polda Jatim
Publish : Imam

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update