Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pendekatan Humanisme Yang Dilakukan Kapolsek Geroggak Kompol Made Widana SH Bersama Jajaran Polsek Geroggak





Intelmediabali.id -Geroggak -Buleleng -:Sesuai Dengan Kebijakan Pemerintah Indonesia Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru Serta Penerapan Dispilin Dan Penegakan Hukum Pergub 46 Dan Perbup 41 Tahun 2020 Menjadi Acuan Polsek Geroggak Melaksanakan Giat Prokes Dan Hunting Di Wilayah Hukum Polsek Geroggak .

Pada Hari Ini Sabtu 19 September 2020 Personil Satgas Aman Nusa II Polsek Geroggak Yang Di Pimpin Langsung Kapolsek Geroggak Kompol Made Widana SH Melaksanakan Prokes Cofid -19 Dan Hunting Dengan Sasaran Desa Pemuteran ,Sumber kima,Pejarakan ,Sumber klampok .

Menurut Kompol Made Widana SH Kepada Awak Media " Kegiatan Ini Akan Dilakukan Masif , Utamakan Dan Laksanakan Protokoler Kesehatan Seperti Memakai Masker ,Menjaga Jarak ,Ini Penting Karena Kalau Tidak Di Laksanakan Kita Bisa Terjangkit " Ujar Perwira yang Ramah Ini .

" Dalam Giat Hari Ini Terdapat 6 Warga Yang Terjaring ,1 Diantaranya Memakai Masker yang Tidak Sesuai Dengan Prokes Tidak Menutup Mulut dan Hidung ,Kita Berikan Tindakan Teguran Dan Di catat Identitasnya Jika Melanggar Lagi baru Di kenakan Denda,Ini Langkah Persuasif Polri ,Kita Tidak Cm Memberi Teguran Juga Memberikan Masker Kepada Masyarakat " Pungkas Kapolsek Geroggak .

Dalam Pantauan Awak Media Kegiatan Ini Melibatkan 5 Personel Dan Terlihat ,Panit 1 Reskrim Ipda Ketut Artika Ikut Serta di Lapangan ,Dan Dari pengamatan Di Lapangan Antusiasme Masyarakat Serta Pemahaman Kedispilinan Sdh Semakin Baik .(Imam)

Posting Komentar

0 Komentar