Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pentingnya Cegah Eskalasi Covid-19,Babinkamtibnas Kerobokan Polsek Sawan Lakukan Pemahaman Pentingnya Penggunaan Masker.





Intemediabali.id -Kerobokan -Sawan -Buleleng -: Perlunya Pemahaman Dan Kesadaran Serta Disiplin Penggunaan Masker Di Wilayah Hukum Polsek Sawan Menjadi Dasar Giat Ini .

Seperti Yang Di Lakukan Bripka I Komang Restika Yadya ( Babinkamtibnas Desa Kerobokan .Red) Di Desa Kerobokan Pada Hari Ini Rabu 23 September 2020 Pukul 09.00 Wita .

Bertempat Di Banjar Dinas Dalem Kerobokan Anggota Polsek Sawan Ini Mengatakan Kepada Awak Media intelmediabali.id .
" Memberikan Pemahaman Pada Warga Akan Pentingnya Penggunaan Masker Apalagi Warga Yang Sering Beriteraksi Seperti Pedagang Sangat Di perlukan Untuk Mencegah Eskalasi Penyebaran Covid - 19 " ujar Bripka Komang Restika Yadya .

" Hari Ini Kita Menghimbau Kepada Salah Satu Warga , Lm 46 Tahun Profesi Pedagang ,Agar selalu Memperhatikan Prokes Kesehatan Diantaranya Memakai masker ,menjaga jarak dan mencuci tangan Sebelum Beriteraksi Dengan Pembeli ,Dan Animo Warga Baik Mensikapi " Tutup Komang Restika

Kapolsek Sawan Yang Di hubungi Team Media Membenarkan Kegiatan Ini Dan Sdh Seijinnya " Giat Prokes Di Wilayah hukum Polsek Sawan Selalu Rutin Kami Lakukan Untuk Mencegah Penyebaran Cofiv -19 Untuk Itu Saya Menghimbau Masyarakat Agar Mematuhi Peraturan Untuk Kebaikan Bersama " Pungkas Perwira Yang Berasal Dari Sangsit Ini .( Imam)

Posting Komentar

0 Komentar