Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pertemuan Kornas TRC PPA Bunda Naumi Dengan Kapolrestabes Surabaya .




Intelmediabali.id -Surabaya-: Ini merupakan motto dari Kapolres Polrestabes Surabaya yaitu Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P., anggota kepolisian itu harus bisa melindungi, mengayomi, melayani, menegakan hukum yang benar-benar profesional, proporsional, prosedural dan akuntabel.

Senin 30/09 Bunda Naumi KORNAS TRCPPA didampingi Bendahara umum TRCPPA dan ketua KORDA surabaya melakukan audensi
Ke POLREPSTABES Surabaya disambut langsung oleh Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P.

Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P.
Kapolrestabes surabaya menerima Bunda Naumi beserta tim TRCPPA dengan sangat baik,beliau pribadi memberi wawasan kepada Korda TRCPPA korda surabaya

Bunda Naumi menjelaskan "Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P memberi nasehat kepada Korda TRCPPA Surabaya, nasehat yang sangat penting bagi pengetahuan kami dan dalam kesempatan ini juga saya berikan progam progam yang telah dilaksanakan TRCPPA."

Dalam kesempatan ini Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P. Kapolrestabes surabaya berkenan menjadi mitra TRCPPA dan siap menjadi pelindung pergerakan TRCPPA dikota surabaya


Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P. menuturkan," kami dukung progam surabaya ramah anak, aman anak dan kami dukung satgas PPA,TRC kemensos dan jogo surabaya ,Bersama kita kerja demi Surabaya aman ,ramah, disiplin."


"Kombes Pol Jhonny Edison Isir sangat mendukung dan antusias penyampaian progam progam Tim Perlindungan Perempuan dan anak yang dijelaskan Bunda Naumi, adalah segala untuk kegiatan untuk menjamin dan melindungi anak, agar dapat tumbuh dan berkembang, serta berpartisipasi secara optimal sesuai dengan harkat martabat kemanusiaan, serta mendapat perlindungan dan diskriminasi."


"Saya Kornas TRCPPA mengucapkan Terima kasih, beliau sudah menerima tim TRCPPA dengan baik, dan saya sebagai kornas berharap Korda TRCPPA bisa bersinergi dengan Polretasbes surabaya dengan baik " Bunda Naumi .(imam)

Posting Komentar

0 Komentar