Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Tejakula Bersinergi Dengan TNI Lakukan Prokes dan Pengamanan Di Pura Ponjok Batu









Intelmediabali - Tejakula -Buleleng- :Polsek Tejakula Adalah Salah Satu Polsek di Jajaran Polres Buleleng Yang Sangat Sigap Dalam Melaksanakan Prokes Cofid -19 .

Hari Ini Kamis Tgl 17 September 2020 Di Pimpin Langsung Kapolsek Tejakula AKP  Nyoman Adika Beserta Anggota Babinsa Dan Bhabibnkamtibmas Berkekuatan 8 Personel Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Persembahyanngan Dan Prosedur Kesehatan Cofid -19 Bertempat Di Pura Ponjok Batu Desa Pacung Kecamatan Tejakula.


Disela sela Acara Kapolsek Tejakula Akp Nyoman Adika mengatakan Kepada Awak Media Intelmediabali .
"Giat Hari Ini Adalah Memberikan Edukasi Kepada Pengunjung ( Pemedek ) Agar Selalu Mengikuti Prokes Cofid -19 yaitu dengan Menjaga Jarak ,Mencuci tangan ,Memakai Masker Dll , Dalam Era Adaptasi Kebiasan Baru Untuk Mencegah Penularan Cofid -19 Di Wilayah Hukum Polsek Tejakula khususnya di Kecamatan Tejakula" Pungkas Perwira Yang Familiar dengan Masyarakat Ini.

Dan Yang Terpantau di Lokasi Pihak Pengurus Pura Ponjok Batu Juga Telah Menyiapkan Sarana  Protokol Kesehatan Cofid -19 ,Serta Seluruh Pengunjung Sdh memakai Masker Dan Mengikuti Arahan .

Salah satu pengunjung ( Pemedek ) yang ditemui awak Media Mengatakan
" Bangga dan apresiasi Atas Gerak cepat Dan sigap Jajaran Polsek Tejakula Dan Sinerginya Dengan TNI ,Terima kasih Bapak Kapolsek " ujar Pengunjung Yang Rutin Sembahyang Ke Pura Ponjok Batu .

" Giat ini Akan di laksanakan Masif Mengingat Kondisi Pandemic Yang Trafiknya Masih Menaik Dan Saya Himbau Masyarakat Untuk Patuhi Peraturan Untuk Kepentingan Bersama " tutup Kapolsek Tejakula ( Imam )

Posting Komentar

0 Komentar