Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Rapat kerja Team Asinstensi Kesdam IX/ Udayana Ke Mataram




Intelmedia .id - Mataram -Dalam Rangka menyamakan persepsi dan pemahaman tentang penatausahaan SIMAK BMN, Kesdam IX/Udayana melaksanakan kegiatan Asistensi Teknis Penatausahaan BMN di jajaran Denkesyah Mataram dan Denkesyah Kupang.

Tim Asistensi Kesdam IX/Udayana yang berjumlah 3 orang,yang diketuai oleh Wakil Kepala Kesdam IX/Udayana Letkol Ckm dr. I Made Murdalabadi,SpB, Kaurlog Kapten Ckm Sugiono, S.Kep dan Operator SIMAK BMN PNS I Putu Adiwitanaya dihari pertama menuju Denkesyah Mataram dan diterima langsung oleh Komandan Detasemen Kesehatan Wilayah Mataram Letkol Ckm dr. I Gede Kartika,SpAn di Markas Denkesyah Mataram,NTB. Kegiatan selanjutnya, Tim Asistensi langsung melaksanakan kegiatan pendalam materi dan menyamakan persepsi terhadap semua anggota yang terkait dengan pembuatan laporan SIMAK BMN. Pada kegiatan tersebut, tampak hadir juga Karumkit Tk IV Wirabakti Mayor Ckm dr. Yudi Akbar Manurung,SpB dan Kepala FKTP Gebang dr. Ni Gusti Noviani.

Setelah selesai kegiatan di Denkesyah Mataram, Tim Asistensi langsung bertolak menuju Denkesyah Kupang di NTT. Sampai di Kupang, Tim Asistensi disambut oleh Komandan Detasemen Kesehatan Wilayah Kupang Letkol Ckm dr. Agus Septiady, SpAn dan Wakil Kepala Rumah Sakit Tk III Kupang Mayor Ckm dr. Burhanudin Mursid,SpB di Aula Denkesyah Kupang tempat kegiatan tersebut berlangsung. Seperti halnya di Denkesyah Mataram, di Denkesyah Kupang juga dilaksanakan kegiatan pendalaman materi dan penyamaan persepsi kepada anggota yang terkait dengan SIMAK BMN.

Ditempat yang berbeda, Kakesdam IX/Udayana Kolonel Ckm dr. I Made Mardika, SpPD,MARS,FINASIM menjelaskan, Pelaksanaan kegiatan asistensi penatausahaan SIMAK BMN di jajaran Kesdam IX/Udayana ini, bertujuan untuk menyamakan persepsi dan pemahaman tentang penatausahaan SIMAK BMN sehingga dapat menghasilkan laporan yang akuntable dan dapat dipertanggungjawabkan, guna mencapai Opini Wajar Tanpa Pengecualian oleh BPK RI. Kakesdam IX/Udayana juga selalu menekankan kepada seluruh anggota untuk selalu tertib dalam administrasi.

Sebagai informasi,Kesdam IX/Udayana membawahi tiga Detasemen Kesehatan Wilayah, yaitu Denkesyah 09.04.03 di Singaraja, Bali, Denkesyah 09.04.02 di Mataram,Lombok,NTB dan Denkesyah 09.04.01 di Kupang,NTT.

Posting Komentar

0 Komentar