Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

SAMBANGI DAPUR UMUM JOYOTAKAN, WARGA HARAP GIBRAN SELALU BERPIHAK PADA RAKYAT.

Senin, 14 September 2020 | September 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-08T01:55:07Z



Intelmediabali.id -Solo-Calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, memulai rangkain blusukannya ke RT 1 dan 3 Joyotakan, Serengan, Senin (14/9/2020). Gibran tiba di lokasi blusukan pukul 8.10 WIB. Dia langsung menuju lokasi dapur umum, di mana ibu-ibu PKK setempat memasak untuk dibagikan kepada warga sebagai tambahan gizi. 

Menu tambahan gizi untuk warga hari ini adalah soto daging. Gibran membantu ibu-ibu meracik kelengkapan soto, lalu menuangkan kuah pada piring berisi racikan sayuran dan daging. Ayah Jan Ethes dan La Lembah Manah ini meladeni warga satu per satu dengan telaten. 

Piring pertama dia berikan kepada Ketua RW 1 Joyotakan, Waluyo. Dilanjutkan piring-piring selanjutnya untuk warga yang lain.  Waluyo selaku Ketua RW 1 mengekspresikan kegembiraannya atas kedatangan Gibran. “Alhamdulillah disambangi Mas Gibran. Masyarakat begitu antusias, seneng sekali diladenin. Semoga Mas Gibran nanti selalu berpihak pada rakyat,” ujar dia.

Sekretaris RT 3, Sunardi mengapresiasi aksi blusukan Gibran. “Bagus, Mas Gibran mau srawung sama warga kecil. Harapan saya mudah-mudahan terpilih jadi wali kota. Sehingga tahu apa yang dibutuhkan oleh warga.” Sunardi melanjutkan, dia berharap Gibran meneruskan program Wali Kota FX Hadi Rudyatmo yang baik. 

Sebelum berpamitan, Gibran foto bersama dengan warga. Tak ketinggalan ibu-ibu PKK RT setempat juga ikut foto dengan Calon Wali Kota dari PDI Perjuangan ini.

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update