Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sertu Mustofa Babinsa Srono Laksanakan Pengamanan Pembagian APBD Kepada Warga Yang Kurang Mampu




Intelmediabali.id Banyuwangi, rabu (23/09/20) bertempat di Balai Desa Kepundungan
Sertu Mustofa Babinsa Kepundungan Laksanakan Pengamanan penyaluran bantuan APBD tahap III bagi warga yang kurang mampu

Bantuan ABPD adalah bantuan sembako berupa beras yang diberikan kepada bagi warga masyarakat yang berhak menerimanya, sehingga dengan adanya bantuan yang telah disalurkan oleh pemerintah, diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan dari masing-masing warga masyarakat akibat dari dampak Pandemi covid-19.

Menurut Babinsa Kepundungan Sertu Mustofa dalam kesempatan ini menyampaikan, bahwa pendampingan terhadap pemerintah Desa Pulutan di dalam penyaluran berbagai macam bantuan termasuk bantuan sembako APBD adalah hukumnya Wajib,”tuturnya.

Pendampingan Penyaluran APBD yang disalurkan oleh pemerintah melalui pemerintah desa ini kami lakukan demi memastikan aman dan tepat sasaran.

“Pemerintah desa menyampaikan bahwa untuk Penyaluran APBD Tahap Berikutnya kami tetap bekerja sama dengan Babinsa, dengan harapan kegiatan berjalan dengan Aman dan lancar,”imbuhnya.

Sementara Danramil 0825/08 Srono Kapten Inf Mustohir mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P menambahkan, menyampaikan bahwa untuk menjamin keamanan dan kelancaran penyaluran APBD, kami telah tugaskan para Babinsa untuk mendampingi serta memonitor dan mengamankan jalannya penyaluran dana desa.

“Berdasarkan laporan dan pantauan dilapangan bahwasannya sebagian desa yang ada di wilayah binaan Koramil 0825/08 Srono telah melaksanakan penyaluran APBD, dan pada hari ini di Desa Blambangan sebanyak 236 warga di Desa Blambangan menyalurkan bantuan berjalan dengan aman dan lancar,”tuturnya.(Khotib/Pendim0825)
(Imam)

Posting Komentar

0 Komentar