Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tingkatkan Kedisiplinan,Detasemen Gegana Lakukan Pemeriksaan Sikap Tampang Dan Administrasi

Rabu, 16 September 2020 | September 16, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-08T01:55:07Z



Intelmediabali id-Balikpapan – Detasemen Gegana dibawah pimpinan Plh. Komandan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim Kompol Sony Laway, S.I.K selalu mengingatkan personel untuk tetap disiplin, memperhatikan sikap tampang, dan kelengkapan atribut dinas, Serta mengingatkan kelengkapan administrasi perorangan.

Plh. Komandan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim Kompol Sony Laway, S.I.K yang didampingi Provos Fathur Rozim S.H, Rabu (16/09/2020) melakukan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan atribut dinas personel serta administrasi dan infetaris dinas lainya seperti senjata dan kendaraan.

Dalam pelaksanaan pemeriksaan sikap tampang, meliputi (rambut, kumis, jambang), untuk kelengkapan atribut dinas, meliputi (Senjatat, magazen dan senjata).

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K menyampaikan bahwa kegiatan penegakkan ketertiban dan kedisiplinan, dilaksanakan untuk memastikan bahwa seluruh personel tetap dalam disiplin yang tinggi. Serta berpenampilan sesuai dengan ketentuan, sebagai seorang anggota Brimob.

“Terima kasih kepada seluruh personel atas seluruh kegiatan dan dedikasinya dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari dengan baik, kedepan agar dapat lebih meningkatkan kualitas dan kuantitasnya sebagai anggota Brimob yang Promoter sesuai dengan Commanderwish Kapolri,” kata Komandan Satuan Brimobda Kaltim.

Selain itu dalam rangka Kecintaan Korps Brimob Kepada Penerus Bangsa, Satuan Brimob Polda Kaltim secara resmi Launching program BRAIN (Brimob Ramah Anak INdonesia). Kegiatan ini Menindak Lanjuti arahan Dankor Brimob Polri Irjen Pol Anang Revandoko Mencerdaskan Kehidupan Bangsa dengan Menjaga Kondusifitas Pendidikan. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., mengatakan program BRAIN (Brimob Ramah Anak INdonesia) ini merupakan rasa kepedulian Korps Brimob kepada generasi penerus Bangsa dengan memberikan fasilitasi sarana belajar Daring Berupa menyediakan ruang belajar di lengkapi Wifi kepada anak-anak. Program BRAIN juga digelar serentak pada hari ini di seluruh jajaran Satuan Brimob Polda Kaltim.

“Semoga dengan adanya Program BRAIN ini (Brimob Ramah Anak Indonesia) dapat membantu dan mengurangi beban yang dirasakan oleh anak-anak kita khususnya masalah Program Belajar Dalam jaringan ( Daring) dapat teratasi,” tutup Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.( Imam )

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update