Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kabag Ops Menjadi "Raja Panji Sakti" Bersama Pasukan Melawan Covid-19

Jumat, 30 Oktober 2020 | Oktober 30, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-30T11:54:32Z




Intelmediabali.id Singaraja -Kabag Ops Polres Buleleng Kompol A.A. Wiranata Kusuma , S.H.,M.H., menjadi "Raja Panji Sakti " memimpin pasukannya dalam kegiatan megoak-goakan.

Pasukan goak - goakan dibawah pimpinan " Raja Panji Sakti " sebelum melakukan perjuangan, banyak permintaan yang diminta pasukan Goak untuk dapat melawan dan mencegah musuh yang tidak terlihat.

" Sang Raja " pun menerima permintaan pasukan Goak untuk bekal melawan musuh yang tidak kelihatan


Permintaan pasukan Goak yang pertama adalah masker untuk menutupi hidung, mulut dan dagu, yang kedua adalah handsanitizer untuk melindungi tangan dari serangan. Musuh yang tidak terlihat adalah virus corona ( covid 19). Tujuan permintaan pasukan goak diterima " Sang Raja " dan disarankan juga untuk memberikan masker serta handsanitizer kepada masyarakat Buleleng serta pesan " sang raja " kepada pasukan Goak dan seluruh masyarakat Buleleng untuk selalu menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun saat air mengalir serta selalu menjaga jatak saat berkerumum. Tujuannya adalah untuk mencegah mewabahmya virus corona.


Yang terakhir permintaan pasukan adalah sembako karena situasi cobid 19 dan " sang rajapun " membagikan sembako bahkan tidak hanya kepada pasukan Goak, kepada masyarakat Buleleng yang terdampak covid 19 diberikan sembako.

Akhirnya " Raja Panji Sakti " bersama pasukan Goaknya berhasil mendisplinkan masyarakat Buleleng melaksanakan protokol kesehatan covid 19 dengan baik. Dan masyarakat Buleleng yang terdampak Covid 19 merasa terbantu atas sembako yang diberikan.

Cerita diatas adalah sendatari yang dilaksanakan hari ini Jumat (30/10/2020) pukul 15.00 wita di pantai bina ria Lovina, dihadapan Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K., M.H., dan dihadapan tim penilai dari Polda Bali.

Kapolres Buleleng menyampaikan, kedepannya sosialisasi pencegahan covid 19 akan dilakukan dengan sendratari goak goakan, sehingga lebih cepat mengena dan dipahami oleh masyarakat, cetusnya.
(Red/imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update