Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Personil Polsek Gerokgak Dan Celukan Bawang Berikan Kejutan Ke Anggota Koramil Di HUT TNI ke-75

Senin, 05 Oktober 2020 | Oktober 05, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-08T01:54:59Z



Intelmediabali.id Polda Bali - Polres Buleleng, Memperingati HUT ke-75 TNI, Polsek Gerokgak dan KP3 Celukanbawang jajaran dari Polres Buleleng memberikan kejutan di Koramil1609-08 Gerokgak. Kejutan tersebut diberikan sebagai wujud soliditas dalam bersinergi antara TNI-Polri untuk menjaga NKRI. hari Senin 05/10/2020.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH didampingi Kapolsek Celukan Bawang AKP Made Suandra,SH para personil Polsek Gerokgak dan Celukanbawang memberikan kejutan kepada anggota Koramil 1609-08 dengan memberikan kue ulang tahun.

Dalam suasana tersebut pula, anggota Koramil terlihat menyambut kedatangan anggota Polsek Gerokgak dan celukanbawang, Kapolsek bersama anggotanya datang untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun Ke- 75 Tentara Nasional Indonesia, yang bertemakan Sinergi Untuk Negeri


Kapolsek Gerokgak Kompol made Widana, SH mengatakan, “Sebagai Rekan, teman yang selalu bersama dan merupakan unsur terdepan dari masing masing instansi baik TNI – POLRI sebagai Pilar terdepan NKRI, kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-75 Tentara Nasional Indonesia, Sinergi Untuk Negeri,” ujar Kapolsek.

“Dan saya berharap, kita semua bisa bekerja dengan maksimal untuk mengabdi kepada Negara dan Bangsa,” harap Kompol Made Widana, SH
(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update