Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polisi Gelar Patroli Skala Besar Cegah Penyebaran Covid -19

Sabtu, 31 Oktober 2020 | Oktober 31, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-30T23:38:17Z



Intelmediabali.id - Geroggak -Polda Bali - Polres Buleleng, Personil Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng yang tergabung dalam Ops Aman Nusa II perpanjangan ke V Satgas Pencegahan dipimpin Langsung Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH, melaksanakan patroli berskala besar di wilayah Hukum Polsek Gerokgak, Hari Jumat,30/10/2020, Pukul 20.00 wita,

Sebelum melaksanakan patroli terlebih dahulu dilaksanakan apel malam guna memberikan app terkait pelaksanaan tugas

Patroli menyusuri jalan umum singaraja - Gilimanuk wilayah kec. Gerokgak

Patroli khusus itu dilakukan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan imbauan terhadap masyarakat tentang bahaya Covid-19.

Patroli itu dilakukan menyusul masih terjadinya peningkatan jumlah pasien yang terpapar Covid-19 di wilayah tersebut. Petugas memberikan imbauan tentang pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi korona.

Tujuan patroli ini untuk memberikan imbauan kepada masyarakat Kec. Gerokgak, untuk selalu waspada terkait dengan wabah virus korona yang saat ini sedang melanda. Dalam giat patroli sekala besar melibatkan 18 personil yg tergabung dlm Ops amanusa dg menggunakan 3 unit kendaraan Roda empat .

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH menjelaskan bahwa, "kegiatan patroli bersekala besar dilakukan guna menjaga situasi aman dan lakukan imbauan kepada masyarakat agar patuhi protokol kesehatan kepada warga yang masih kurang sadar terhadap pemakaian masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan kunci memutus rantai penularan tersebut.

 Ketiga hal tersebut yang harus menjadi dasar bagi kita untuk mengendalikan dan memutus rantai penularan begitu juga antisipasi giat masyarakat lebih khusus Trek2an atau balapan liar ,” terang Kapolsek( Red/ Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update