Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Surat Cinta Dari Rakyat Jelata Untuk Ajik Weda Karna

.



Intelmediabali.id -Singaraja

Kami Adalah Warga Bali Yang Dulu Pengagum Ajik Dengan Penuh Kesadaran Dan penuh Antusias Mendukung Untuk Ajik Bisa menempati Posisi Prestisius Anggota DPD Dan Masih Menunggu Dan Tetap Berharap Ajik Seperti Yang Dulu

Surat Cinta Kami Ini Sebagai Wujud Peduli Dan Cinta Kami Bukan Kah Sahabat Sejati Tidak Selalu Membenarkan Tindakan Sahabatnya ,Tetapi Akan Mengingatkan

Jika Hanya Mendukung Secara Buta Semua Tindakan Itu Adalah Pendukung Fanatik Kami Tidak ,Agar Ajik Tetap Di Jalur Yang Sesuai Ijinkan Kami Menyampaikan 3 Poin Anspirasi ,Sebagai Warga Negara Yang Baik Dan Taat Hukum Serta Boleh Menyampaikan Pendapat Sesuai Hukum Yang Ada Di Negara Yang Kita Cintai Bersama Ini .


1 .Hentikan Statemen Dan CONDONG kepada Salah Satu Aliran Kepercayaaan Ingat Ajik Adalah Wakil Dari Semua Elemen ,Ingat Tupoksi Dari DPD .

2.Jadilah Diri Sendiri Dan Yakin Akan Kemampuan Sendiri Tampa Bersandar Kepada Nama Besar Orang Lain Atau Lembaga ,Ini Murni Anspirasi Rakyat Bali Yang Ajik Wakili ,Seharusnya Ajik Berdiri Di Semua Golongan ,Rangkul Dan Satukan Kami Dalam Binkai NKRI Dan Nusantara Tidak Ada Mamfaatnya DAN Nanti Ajik Sendiri Yang Mendapat Imbas Domino Negatif .

3 .Jika Ajik Pengagum Bung Karno ,Tirulah Dan Aplikasikan DALAM kegiatan ajik ,Kebesaran Hati Beliau ,Perhatian Kepada Rakyat ,Dan Berani Berkorban Dan Lebih Mementingkan Kepentingan Bersama Dari Pada Kepentingan Pribadi .

4.Saran Kami Bubarkan Team Media Dan Publikasi Yang Wah Yang Kami Harapkan Adalah Kerja Nyata ,Sebagaimana Pak Jokowi Beliau Tidak Punya Team Media Tetapi Team Relawan Yang Mendukung Beliau Karena Mereka Tahu Pak Jokowi Layak Dan Perlu Untuk Di Perjuangkan .

5.Untuk Masalah HK Dan Proses Hukum ,Hindari Orang Orang Yang Hanya Bisa Memuji Dan Main Set Asal Bapak Senang ,Hanya Untuk Menperoleh Keuntungan Pribadi .,Selesaiakan Dengan Elok Dan Elegan .

Kita Semua Bersaudara Dalam Satu Nusa Satu Bangsa ,Kembalikan Marwah Bali Seperti Dulu ,Adat Budaya Dan Istiadat Hargai Jasa Pahlawan Karena Bangsa Yang Besar Adalah Yang Menghargai Jasa Para Pahlawan .

Seorang Bapak Adalah Pahlawan Bagi Keluarganya ,Begitupun Leluhur Dan Pendahulu Kita Semua Adalah Pahlawan Kita .

Kita Ada Karena Leluhur ,Mari Tetap Lestarikan Warisan Mereka Tampa Syarat .

.Tidak Ada Jabatan Di Dunia Yang Abadi Dan Harus Di pertahankan Mati Matian..

Ikutlah berjuang bersuara untuk mencabut Pengayoman dari PHDI kpd hare krisna bukan Sebagai DPD melainkan Sebagai warga Bali yg taat ageman leluhur Bali

Minta maaflah kepada , Ida sesuhunan di sejebag jagat yg sempat ajik lecehkan, beliau yg memberi restu ajik untuk mewakili rakyat bali, mohonlah ampunan dari beliau dengan upacara guru piduka.

Berjiwa kesatria itu adalah menghadapi masalah dengan keberanian jika bersalah, siap untuk minta maaf kepada masyarakat bali dan bahksn sangat siap untuk menerima hukuman apapun, itulah bentuk jiwa kesatria yg belum ajik munculkan.

Masih Ada Waktu Untuk Berbenah Dan Intropeksi Bersama ,Damailah Baliku Damailah Indonesiaku ,Damailah Nusantaraku

Jika Sang Putra Fajar ,Masih Ada Mungkin Beliau Akan Bersedih Karena Di Bali Lah Dan Karena Orang Bali Beliau Ada ,


Imam Heru Darmawan
Pimred Intelmediabali .

Posting Komentar

0 Komentar