Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Geroggak Kerahkan Anggotanya Amankan Kunjungan Wakil Menteri KLHK Di Kec Geroggak




Intelmediabali.id - Buleleng, Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng dipimpin langsung Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH bergabung dengan anggota Polres Buleleng yang dipimpin Kapag Ops Kompol A. A Wiranata Kusuma, SH., M.M melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Wakil Menteri KLHK Bapak DR Alue Dohong bersama Rombongan ke Wilayah Desa Sumberklampok di Kecamatan Gerokgak Kabupaten Buleleng. Jumat (23/10/2020) pkl 11.30 wita


Adapun Rencana Giat sebagai Berikut : Pukul 11.35 wita Rombongann Tiba lokasi Penanaman pohon bakao/ mangrove di pantai teluk terima, yang diikuti oleh Kelompok masyarakat Bunga indah dan Wana Segara.

Setelah meninjau Pohon bakao, dilanjutkan dengan pelepas liaran buruk Curik Bali sebanyak 7 pasang di penangkaran Labuhan Lalang.

Pada pukul 13.00 wita Rombongan menuju Kantor Wilayah Seksi II TNBB yang berada di jalan menuju Pura Segara Rupek ,meninjau tempat penangkaran burung curik bali.

Pada pukul 13.10 Wita, Rombongan Wakil Mentri KLHK bersama rombongan meninggalkan Balai TNBB menuju wilayah Jembrana

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH dengan petugas pengamanan dari Polsek Gerokgak dibantu petugas pengamanan dari Polres Buleleng, Dan TNI Dari Koramil Gerokgak

“Pengamanan ekstra ketat kita lakukan mulai dari penggal jalan yang dilalui rombongan, pengamanan tempat parkir kendaraan dan pengamanan di lokasi kegiatan. Hal itu untuk menjamin kegiatan berjalan lancar tanpa gangguan,” kata Kompol Made Widana, SH.

Selain itu Kompol Made Widana, SH dalam pengamanan ini, petugas pengamanan tetap memberlakukan pengamanan secara ketat sesuai dengan standar pengamanan dan untuk sistem pengamanan sendiri dibagi beberapa titik lokasi penempatan personel yang terlibat pengamanan dg memperhatikan Prokes yg ada.

“Tidak hanya pengamanan saja yang dilaksanakan, namun sebelumnya juga dilakukan survei lokasi dan sterilisasi di lokasi sebelum kunjungan oleh anggota Polsek Gerokgak

Selama kegiatan kunjungan kerja tersebut berlangsung dalam keadaan aman tertib serta kondusif selanjutnya rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Jembrana - Bali.( Red/ Imam)

Posting Komentar

0 Komentar