Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Wabup Buleleng Buka Pembukaan Pelatihan PMI Di STAHN Mpu Kuturan Di Singaraja




Intelmediabali .id -Singaraja -:Berdasarkan Bunyi Pasal 34 UU No 1 Tahun 2018 Tentang Palang Merah Menjadikan Dasar Giat Hari Ini Antara PMI Buleleng Dan Pemkab Buleleng .

Bertempat Di Kampus STAH N Mpu Kuturan Singaraja Pada Hari Ini Selasa Tgl 27 Oktober 2020 Didalam Pembukaan Pelatihan Pertolongan Pertama Tingkat Pertama PMI Kab Buleleng Yang Di Hadiri 20 Orang Dengan Tetap Mematuhi Prokes .

Hadir Diantaranya Wakil Bupati Buleleng Dr Inyoman Sutjidra Sp OG ,Ketua STAHN Mpu Kuturan Dr I Gede Suwundra S.Ag MA ,Anggota KSR PMI Putu Julian Krisnanti .

Ketua Panitia Ikadek Agus Dwipayana Dalam Sambutannya Mengatakan "PMI Sebagai Kader Pembentuk Relawan yang Mandiri Dan Responsif Sebagaimana Visi dan Misi Organisasi PMI Untuk Membantu Menyelamatkan Jiwa"

Wakil Bupati Buleleng Dalam Sambutannya Menyampaikan Beberapa Poin Penting "Pelatihan Ini Bertujuan Untul Memberikan Pemahaman Pertolongan Pertama Dan Di Harapkan Lahir Anggota Anggota Yang Unggul Dan Berkarakter "

" Fungsi Pelayanan Ditingkatkan Dan Menambah Relawan Spesial Pertolongan Pertama Dan Semakin Bagusnya Nanti Relawan PMI Dalam Tugansnya Dan Pemahaman PAda Level Menengah " Tutup Dr Nyoman Sutjidra Sp OG

Terpantau Di Lokasi Kegiatan Berakhir Jam 09 00 wita Dan Berjalan Lancar ( Red / Imam)

Posting Komentar

0 Komentar