Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

π™ΊπšŠπš™πš˜πš•πš›πšŽπšœ π™±πšŠπšπšžπš—πš πš‚πšŠπš–πš‹πšžπš π™Ίπšžπš—πš“πšžπš—πšπšŠπš— π™ΊπšŽπš›πš“πšŠ πšƒπš’πš– π™Ίπš˜πš›πš•πšŠπš—πšπšŠπšœ π™Ώπ™Ύπ™»πšπ™Έ




𝐁𝐀𝐃𝐔𝐍𝐆 πˆππ“π„π‹πŒπ„πƒπˆπ€ππ€π‹πˆ.πˆπƒ- Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK terima kunjungan kerja Tim Korlantas Polri yang dipimpin AKBP Indra Brachmana, S.I.K. Selasa, (17/11).

Kunjungan kerja Tim Korlantas Polri beserta rombongan pada hari Senin, (16/11/2020) pukul 14.30 tersebut dalam rangka Petunjuk Tekhnis (Juknis) Jaringan Ditlantas yang meliputi Satuan Administrasi Penyelenggara SIM (Satpas).

Kapolres Badung didamping Kasat Lantas Iptu Achmad Fahmi Adiatma, STK, SIK dan Kanitregident Iptu Ni Putu Meipin Ekayanti, S.H mengatakan kunjungan kerja dari Korlantas Polri ini, akan dapat memberikan masukan kepada pimpinan dalam membangun standarisasi peralatan dan manajemen yang berbasis online dalam pelayanan Satpas dan Traffic Management Center, (TMC) yakni sebuah sarana penunjang berbasis teknologi komputer yang membantu petugas polisi lalu lintas melayani masyarakat.

"Dengan adanya standarisasi peralatan dan jaringan on line diharapkan dapat dijadikan pedoman dalam membangun dan mengembangkan pelayanan yang lebih baik," pungkasnya
(Agus)

Posting Komentar

0 Komentar