Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

𝐁𝐫𝐢𝐠𝐚𝐝𝐞 𝐁𝐚𝐫𝐞𝐭 𝐌𝐞𝐫𝐚𝐡 𝐒𝐲𝐚𝐫𝐮-𝐀𝐝𝐲 𝐊𝐞𝐜𝐚𝐦𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐒𝐚𝐩𝐞 ,𝐀𝐝𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐃𝐞𝐤𝐥𝐚𝐫𝐚𝐬𝐢 𝐏𝐢𝐥𝐤𝐚𝐝𝐚 𝐃𝐚𝐦𝐚𝐢

Minggu, 29 November 2020 | November 29, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-29T12:36:56Z



𝐁𝐈𝐌𝐀,𝐈𝐍𝐓𝐄𝐋𝐌𝐄𝐃𝐈𝐀𝐁𝐀𝐋𝐈.𝐈𝐃
 ~ Brigade Baret Merah sebagai kelompok pengamanan terdepan Paslon Syafru-Ady di wilayah Kecamatan Sape dan Lambu, tidak saja dipandang sebagai pasukan pengamanan, bahwa lebih tangguh dan berani.

Lebih dari itu, Brigade Baret Merah ini, memiliki soliditas dan kekompakan menjaga dan mengamankan setiap blusukan dan kampanye Paslon Syafru-Ady di wilayah Sape dan Lambu.

Tidak itu saja, Brigade Baret Merah, juga memiliki jiwa dan semangat menjaga dan mengamankan serta membantu serta meyakinkan, aparat kepolisian serta penyelengara Pilkada akan berjalan damai dan aman.

Komitmen Brigade Baret Merah menjaga pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima yang dipungut hitung 9 Desember, berjalan aman dan damai, dengan mendeklarasikan Pilkada damai tersebut, Minggu (29/11) sore di Sape.

Deklarasi pilkada damai yang diikuti sejumlah anggota Brigade Baret Merah itu, dipimpin langsung Ketua Umum Brigade Baret Merah, Wahyuddin ST.

Adapun isi deklarasi pilkada damai yang dibacakan Ketua Umum Brigade Baret Merah berisikan 5 poin yakni, siap menjaga keutuhan Negara Dan Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila Dan Undang – Undang Dasar 1945, Siap melaksanakan kampanye pemilihan tahun 2020 yang damai, demokratis, dan edukatif dalam rangka mewujudkan kedaulatan pemilih.

Poin lainnya, menyerukan kepada masyarakat kabupaten Bima untuk tidak melakukan penyebaran ujaran kebencian dan hoax atas dasar sara, intoleransi dan radikalisme agama serta dapat memfaatkan berbagai sarana media sosial dan sarana publik lainnya secara cerdas dan bertangung jawab.

Poin penting dari isi deklarasi Brigade Baret Merah yakni, mendukung sinergitas dan soliditas TNI- POLRI, pemerintah daerah, tokoh agama dan elemen masyrakat demi terciptanya keamanan yang kondusif di Kabupaten Bima. Serta tunduk dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku.(RED/IMB#01)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update