Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

"π™Ώπš˜πš•πš’πšŒπšŽ π™Άπš˜πšŽπšœ πšƒπš˜ π™²πšŠπš–πš™πšžπšœ "πš„πš™πšŠπš’πšŠ πš‚πšŠπšπš•πšŠπš—πšπšŠπšœ π™Ώπš˜πš•πš›πšŽπšœ π™±πšŠπšπšžπš—πš π™°πš“πšŠπš” π™ΌπšŠπš‘πšŠπšœπš’πšœπš’πš πšŠ πšƒπšŽπš›πšπš’πš™ π™»πšŠπš•πš’πš—

Jumat, 06 November 2020 | November 06, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-06T13:54:51Z



π™±π™°π™³πš„π™½π™Ά -π™Έπ™½πšƒπ™΄π™»π™Όπ™΄π™³π™Έπ™°π™±π™°π™»π™Έ.𝙸𝙳-Puluhan mahasiswa Kaniva International Campus, Mengwitani mengikuti kegiatan 'Police Goes To Campus' yang berlangsung di Ruang belajar Kampus Kaniva. Acara yang dihelat Satlantas Polres Badung ini dalam rangkaian kegiatan Ops Zebra Lempuyang 2020 mengajak mahasiswa untuk menjadikan keselamatan sebagai hal pertama dan utama dalam berlalu lintas di jalan raya.

Kasat Lantas Polres Badung IPTU Achmad Fahmi Adiatma, S.T.K., S.I.K mengatakan, Police goes to campus ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Satlantas Polres Badung dalam rangka Ops Zebra Lempuyang 2020.

Fahmi mengungkapkan, kegiatan ini untuk memberikan edukasi tentang lalulintas, khususnya tentang kegiatan Operasi Zebra Lempuyang yang sedang berlangsung saat ini.

"Kami hadir ke kampus Kaniva ini untuk memberikan pemahaman tentang keselamatan dan ketertiban saat berlalulintas serta tugas pokok dan kewenangan kami dari kepolisian," terang Fahmi, Jumat (6/11/2020)

Selain itu, lanjut Fahmi pihaknya juga mengajak para mahasiswa untuk dapat berpartisipasi dan menaati peraturan lalu lintas. Agar tercipta pengemudi yang berkeselamatan dan mencegah kecelakan lalu lintas.

"Kecelakaan lalu pada dasarnya berawal dari pelanggaran dalam berlalu lintas, ke depannya kami berharap tidak ada lagi korban kecelakaan dari mahasiswa atau pelajar," ungkapnya.

“Kegiatan semacam ini akan rutin dilaksanakan dan akan lebih di-massive-kan. Kami berharap, dengan adanya Police Goes To Campus ini akan ada masukan yang positif dalam membangun budaya tertib berlalu lintas bagi semua pihak, khususnya mahasiswa. “ tambahnya

"Mahasiswa dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas yang dapat mengajak masyarakat pengguna jalan lainnya untuk merubah perilaku belum tertib menjadi perilaku tertib berlalu lintas berkeselamatan," tutupnya.

(Agus)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update