Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Dalam Hut BRIMOB Ke 75 Melalui Polres Buleleng Di Lakukan Penyerahan Sembako Kepada Perwakilan Penyandang Disablitas



BULELENG ,INTElMEDIABALI.ID-Dalam rangka HUT Brimob ke 75 pimpinan Polri tidak henti hentinya melakssanakan bakti social dengan cara pemberian sembako sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Dan hari ini Senin (23/11/2020) sekira pukul 08.30 wita dihalaman Mapolres Buleleng telah dilaksanakan secara simbolis pemberian sembako kepada warga masyarakat penyandang disabilitas .

Pelaksanaan penyerahan sembako diserahkan langsung Waka Polres Buleleng Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K.,M.H., yang didampingi Kadis Sosial Kabupaten Buleleng dan dari Yayasan Teratai Dharma Center yaitu Artiningsih, S.H., dan para pejabat utama Polres Buleleng.

Sebanyak 150 sembako diserahkan kepada kaum disabilitas yang ada di wilayah Buleleng dari berbagai wilayah kecamantan dan penerimaan sembako diwakili oleh beberapa orang di Polres Buleleng . Sembako yang diberikan berisi 5 kg beras., 2 literminyak goreng dan
1 botol handzanitizer.

Waka Polres Buleleng menyampaikan, pemberian sembako yang diberikan kepada kaum disabilitas ini merupakan bakti social yang dilaksanakan Polri dan apa yang diberikan semoga dapat bermanfaat apalagi dalam situasi pandemic covid 19, cetusnya.

Salah satu kaum disabilitas yang bernama Bayu, mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Polri atas sembako yang diberikan dan dirasakan sangat membantu dalam kesehariannya, ucapnya.( RED/ IMAM)

Posting Komentar

0 Komentar