Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gelar Apel Bersama Di Terminal Tipe A Mengwi, Diikuti Puluhan Personil Polres Badung

Jumat, 13 November 2020 | November 13, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-13T03:11:08Z




Intelmediabali.id Badung - Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan kenyamanan para penumpang yang menggunakan jasa angkutan, Kementerian Perhubungan, TNI -Polri menyelenggarakan apel gelar bersama, untuk memaksimalkan pelayanan di Terminal Tipe A Mengwi, Badung, Bali. Jumat (13/11) pagi

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH mengatakan,
tujuan dari apel gelar gabungan dari beberapa instansi ini untuk menyelenggarakan pelayanan di terminal Penumpang Tipe A Mengwi yang Tertib, Aman dan Nyaman bagi seluruh masyarakat.

Ia mengharapkan dengan adanya sinergi bersama ini nantinya akan membawa dampak positif terhadap pelayanan penyelenggaraan di terminal penumpang Tipe A Mengwi yakni lebih bersih dan bebas dari awu-awu serta dicintai mansyarakat.

"Saat ini terminal sedang dilakukan renovasi, semoga cepat selesai, sehingga bisa cepat terwujud sesuai harapan kita bersama," Ucapnya.

Usai gelar Apel bersama dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, seluruh personil melaksanakan operasi bersama di depan Terminal, namun masih tahapan teguran simpatik, untuk mengarahkan semua Bus masuk ke Terminal. (Agus)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update