Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Waka Polres Tabanan Sambut Tim Supervisi Bid Humas Polda Bali

Jumat, 13 November 2020 | November 13, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-13T04:13:27Z









Intelmediabali.id Tabanan - Guna optimalisasi peran dan fungsi Kehumasan di jajaran Polda Bali, Bid Humas Polda Bali melaksanakan Supervisi di Polres Tabanan, kedatangan Tim Supervisi Bid Humas Polda Bali yang dipimpin oleh Kasubdit Multimedia AKBP Made Kadek tersebut disambut oleh Waka Polres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardika S.H., Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta S.Sos , bersama dengan Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia S.Sos, Jumat (13/11).

Dalam kesempatan ini, Waka Polres Tabanan Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H., menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih, mohon petunjuk dan arahan kepada Anggota Humas dan Kasi Humas jajaran Polsek se Polres Tabanan.

Ditempat yang sama, Kasubdit Multimedia Bid Humas Polda Bali menyampaikan dalam pelaksanaan tugas kehumasan Polres Tabanan sudah bagus, agar dipertahankan dan ditingkatkan. Humas memiliki peranan penting dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, melalui Sosial media dan media online, cetak, serta media elektronik, tingkatkan terus kinerjanya, kata kasubdit multimedia.

Selesai pendalaman dan arahan serta pemeriksaan administrasi Humas acara diakhiri dengan foto bersama dengan jajaran Humas Polres Tabanan. (Agus)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update