Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Bima Memberikan Arahan Dan Penekanan Pada Personil Pengamanan Kegiatan Kampanye Pilkada Serentak Tahun 2020




BIMA,INTELMEDIABALI.ID~Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S. I.K bertempat di Lapangan Apel memberikan pengarahan / AAP ( Acara arahan Pimpinan) kepada Pejabat dan anggota yang akan melaksanakan Pengamanan Kampanye, Jum, at ( 20/11/20 , pukul 08.30 wita) .

Kegiatan Kampanye , Jum,at ( 20/11/20) dilakukan oleh dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima di empat Kecematan yakni Kecamatan Monta dan Parado kegiatan Kampanye di Kecamatan Monta dan Parado. di lakukan oleh Paslon Nomor urut 2 Drs. H. Syafruddin H. M. Nur M.pd dan Ady Mahyudi sedangkan di Kecamatan Sanggar Dan Tambora oleh Paslon Nomor urut 3 Hj. Indah Damayanti Putri SE dan Drs. H Dahlan M. Noor, " Ungkap Kasubbag Humas Akp Hanafi.

Kapolres Bima dalam arahan pada anggota yang terlibat dalam pengamanan, yang intinya bahwa, kegiatan Kampanye tinggal hitu hari memasuki minggu tenang dan di harapkan pada anggota tetap semangat dan jaga Kesehatan, Dan Tetap jaga netralitas.

Serta, Selalu koordinasi dengan pihak Bawaslu atau panwascam yang ada di tingkat Kecamatan.
Berkaitan dengan Prokes.

"Imbaunya. Agar melaksanakan tugas Pam Kampanye dan jangan sampai terjadi kemacetan arus lalu lintas sehingga dapat merugikan pengguna Jalan lain nya dan kegiatan Kampanye dapat berjalan tertib dan lancar serta kondusif, " ujar Kasubbag Humas mewakili Kapolres Bima. (Red/Aryadin).

Sumber : Kasubbag Humas Polres Bima, AKP Hanafi.

Posting Komentar

0 Komentar