Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Banjar Hadiri Kegiatan Launching E Ticketing DTW Air Panas Banjar Oleh Bupati Buleleng



BULELENG ,INTELMEDIABALI.ID-
Jumat (20/11/2020) pukul 11.00 s/d 12.15 Wita, Kapolsek Banjar AKP Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH, menghadiri kegiatan Penandatanganan Kerjasama Antara Pemerintah Kabupaten Buleleng dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Bali Tentang Pemanfaatan Layanan Jasa Perbankan Secara Elektronik Untuk Pengelolaan Pendapatan Daerah Tujuan Wisata di Kabupaten Buleleng yang dirangkaikan dengan acara Launching E-Ticketing DTW Air Panas Banjar oleh Bapak Bupati Buleleng yang bertempat di obyek wisata Air Panas Banjar Desa Banjar Kecamatan Banjar.


Hadir dalam kegiatan tersebut adalah
Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST., Direktur utama PT. Bank Pembagunan Daerah I Nyoman Sudharma, S.H.,M.H, Kepala BPKPD Kabupaten Buleleng I Gede Wisnawa, S.H, Sekda Kabupaten Buleleng Gede Suyasa, Para Asisten Pemkab Buleleng, Kepala Cabang Singaraja dan Seririt PT. Bank Pembangunan Daerah, Ketua Yayasan Pengelola Obyek Wisata Air Panas, Camat Banjar I Gede Arya Suardana, AP. MM. beserta Staf Pemerintahan Kecamatan Banjar, Kapolsek Banjar AKP I Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH., Danramil 1609-06/Banjat yang diwakili Babinsa, Kepala Desa Banjar Ida Bagus Dedy Suyasa, Kepala Dinas Nivo Kecamatan Banjar, Pengelola Obyek Wisata Air Panas Ida Bagus Kade Tamu, Perhimpunan Obyek Wisata Kabupaten Buleleng dan Tokoh Masyarakat.

Sambutan dari Direktur Utama BPD Bali Bapak I Nyoman Sudharma, S.H.,M.H menyampaikan "Kegiatan-kegiatan seperti ini secara berkelanjutan dalam rangka peningkatan kapasitas dan peran Bank BPD Bali untuk peningkatan pertumbuhan ekonomi di Bali khususnya Kabupaten Buleleng, yang Kami bisa support tentunya itu menjadi bagian dari Kami untuk melakukan senantiasa perbaikan dalam kesempurnaan"

Sambutan Bupati Buleleng Bapak Putu Agus Suradnyana, ST. menyampaikan "Kegiatan ini adalah langkah lanjutan setelah kita lanjut lakukan bersama-sama untuk transparansi efektivitas efisiensi dalam rangka mengelola Pendapatan daerah yang tentu tujuan dan penguatan fiskal Kabupaten Buleleng. Sebagai seorang kepala daerah pasti menginginkan daerahnya cepat maju."

Kehadiran Kapolsek Banjar dalam kegiatan tersebut adalah dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan sebagai bentuk pendekatan dengan masyarakat serta pengawasan monitoring terhadap kegiatan yang ada di wilayah Kecamatan Banjar.

Setelah selesai kegiatan, Kapolsek Banjar AKP Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH, mengatakan "Kehadirannya dalam acara tersebut merupakan suatu bentuk Sinergitas dan kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat agar keberadaan Polri dapat dirasakan ditengah-tengah masyarakat karena sesuai tugas pokok Polri adalah sebagai Harkamtibmas, Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat. Oleh karena itu, selain menghadiri kegiatan tersebut, juga sekaligus melakukan pengamanan hingga acara kegiatan tersebut selesai," ucap Kapolsek Banjar.( RED/ IMAM)

Posting Komentar

0 Komentar