Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kembali Yayasan Kesatria Keris Bali Buleleng Lakukan Donor Darah .









BULELENG -INTELMEDIABALI.ID-Berawal Dari Permintaan Permohonan Salah Satu Nyame Buleleng Yang Sedang Di Rawat Di RSU D Singaraja Dan Memerlukan Bantuan Donor Dari Darah Jenis Golongan Darah O Sebanyak 6 Kantong .

Hari Ini Jumat 6 November 2020 Yayasan Kesatria Keris Bali Buleleng Di Komandoi Langsung Ketua Wilayah Buleleng Datang Ke PMI Di RSUD Untuk Mendonorkan Darah Kepada Yang Membutuhkan .



Kepada Awak Media Ketua Wilayah YKKB Ajik Ngurah Gading Menyampaikan " Kegiatan Donor Darah Ini Kami Lakukan Setelah Ada Permintaan Dari Korwil Barat Dengan Nama Made Nastra Alamat Pejarakan, Dan Sesuai Dengan Arahan Ketum Jero Bima Serta Visi Dan Misi YKKB Di Samping ITU Ngayah Dengan Ikhlas Dan Tulus "

" YKKB Buleleng Komitmen Membantu Siapa Saja Yang Membutuhkan Bantuan Donor Darah ,Dari Golongan Darah Apapun ,Sebagai Wujud Nyata Gerakan Relawan Kemanusian,Astungkara Permintaan Hari Ini Bisa Kita Penuhi  " Pungkas Ajik Ngurah Gading .

Ketua Korwil Barat YKKB Buleleng I Wayan Sukrada / Arif Menambahkan " Malam Tiang Wa Dan Segera Di Respon Cepat ,Kami Mewakili Pihak Keluarga Besar Made Nastra Mengucapkan Terima Kasih Kepada YKKB Buleleng Dan Semoga Tambah Jaya " ( Red/ Imam)

Posting Komentar

0 Komentar