Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua Yayasan Kesatria Keris Bali Buleleng Buka Pembukaan ANGKRINGAN MEN JANI Di Kawasan Pariwisata Lovina

Senin, 09 November 2020 | November 09, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-09T13:52:33Z





BULELENG -INTELMEDIABALI .ID Lovina Adalah Salah Satu Tempat Wisata Populer Di Bali Utara Dengan Ciri Khas Lumba Lumba/ Dolphin ,Kawasan Ini Termasuk Kawasan Pariwisata Unggulan Di Kabupaten Buleleng Dan Menjadi Daya Tarik Dan Tujuan Wisatawan Lokal Dan Manacanegara .


Terkait Pariwisata Yang Sedang Lesu Di Hantam Badai Covid -19 Salah Satu Usahawan Di Buleleng Putu Sumitra Tetap Optimis Dengan Membuka Warung Angkringan Di Kawasan Kali Bukbuk Lovina Di Masa New Normal .

Pada Hari Ini Senin 9 November 2020 Sekitar Jam 18 00 Wita ,Angkringan MENJANI Resmi Di Buka Oleh Ketua Yayasan Kesatria Keris Bali Buleleng Ajik Ngurah Gading .

Turut Hadir Penasehat YKKB Buleleng Jero Bobby Dan Anggota Kesatria Keris Bali Buleleng Dan Undangan Sekitar 20 Orang


Kepada Awak Media Ajik Ngurah Gading Menyampaiakan " Putu Sumitra Owner Dari Angkringan MENJANi Adalah Salah Satu Anggota YKKB Buleleng Dan Beliau Meminta Saya UntuK Membuka ,Dengan Angkringan MENJANI Ini Juga Kita Adakan Kerjasama Positif ,Disini Kita Dari Yayasan Juga Menjadi Suplier BekerjasaSama Dengan Singaraja BIR Dan Lain Lain "

" Diharapakan Dengan Adanya Kerjasama Ini Ada Pemasukan Untuk Yayasan Dan Bisa Di Gunakan Dari Hasil Untuk Kegiatan Positif YKKB Buleleng ,Semoga Usaha Yang Di Lakukan Sukses Dan Berjalan Lancar " Pungkas Pria Asli Bungkulan Ini .

Pemilik Dan Pengelola Angkringan MENJANI Putu Sumitra Disela -Sela Kegiatan Menyampaikan " Terima Kasih Atas Kehadiran Ketua Dan Nyame Kesatria Buleleng ,Keunggulan Kami Tempat Yang Strategis ,Parkir Luas Dan Tersedia Beraneka Macam Makanan Dan Minuman Khas Singaraja ,Silakan Mampir Ke Tempat Kami " ( Red/ Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update