Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketum MAPAN Indonesia Hadiri Acara Aqiqah Cucu Dari Kasatgas Mapan Resort Bekasi



BEKASI -INTELMEDIABALI.ID-Ketua umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia hadir di acara Aqiqah Cucu dari Kasatgas MAPAN Resort Bekasi Anton Anggi.

Acara berjalan lancar mulai dari Doa-doa yang dilantunkan sampai acara mencukur rambut bayi yang sudah menjadi tradisi saat kegiatan Aqiqah.


Ketua umum MAPAN Indonesia RD75 menyampaikan " Anak adalah anugerah,anak adalah harta tiada Tara,anak adalah belahan jiwa,dan lain sebagainya,begitu kita menilai betapa pentingnya dalam sebuah keluarga hadirnya si buah hati,selain menambah kebahagiaan,juga anak yang nantinya akan menjadi penerus keluarga,dan menjadi generasi penerus bangsa."ungkapnya.Kamis (5/11/2020).

"Semoga Cucu dari Kasatgas MAPAN Resort Bekasi Anton Anggi,bisa menjadi Anak yang Sholeh/Sholehah, berbakti kepada orang tua nya,menjadi anak yang cerdas,dan apa yang nantinya dicita-citakan bisa tercapai,sehat jasmani dan rohani."ucapnya.
Ada sebuah doa dan tidak ada salahnya kita memakai salah satu redaksi Doa untuk bayi yang baru lahir sebagaimana berikut :

أُعِيْذُكَ بِكَلِمَاتِ اللهِ التَامَّةِ، مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَامَّةٍ، وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لَاَّمةٍ
Aku berlindung untuk anak ini dengan kalimat Allah Yang Sempurna dari segala gangguan syaitan dan gangguan binatang serta gangguan sorotan mata yang dapat membawa akibat buruk bagi apa yang dilihatnya.

( al-Muntaqa min Fatawa Syaikh Shalih Fauzan )
tutup RD75.(red/ Imam)

Posting Komentar

0 Komentar