Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemerintah Desa Pergung Tetap Gencarkan Prokes Jelang Pilkada

Rabu, 11 November 2020 | November 11, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-11T04:32:44Z



Jembrana-Intelmediabali.id -Antisipasi Peningkatan penyebaran Covid-19, pemerintah Desa Pergung tetap selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat baik melalui Sepanduk, Barner serta upaya lain yang bertujuan agar warga masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan guna terhindar dari terpaparnya Covid-19, disisi lain masyarakat dalam waktu dekat akan dihadapkan dengan pelaksaana pilkada serentak 2020.

Saat ditemui diruangan kerjanya Kepala Desa Pergung I Ketut Wimantra. SE, Kabupaten Jembrana mengatakan, terkait Pilkada serentak di tengah kasus Covid-19, kami dari pemerintah Desa berharap agar warga masyarakat jangan ragu-ragu datang ke TPS, gunakan hak pilih dengan tetap menjunjung Protokol kesehatan.

"Dari intansi terkait, akan menyiapakan sarana dan prasarana untuk proses Pilkada yang mengacu pada protokol kesehatan" tambahnya.

Selain itu, karena di wilayah Desa belakangan ini terkadang terlihat ada pertemuan warga pendukung masing-masing paslon dengan sekala kecil, selain itu juga sering ada kegiatan acara keagamaan, maka pemerintah Desa bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Kapala Dusun setempat mengadakan giat pemberian himbauan dan batasan bagi warga masyarakat.

Ditambahkan, untuk saat ini pemerintah Desa, tetap fokus ke penanganan pencegahan dan pemutusan rantai Covid-19.

Diakhir pertemuan dengan awak media kepala Desa berharap kepada warga masyarakat, karena sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkada serentak Pemerintah Desa berharap agar warga masyarakat jangan takut dan ragu datang ke TPS, gunakan hak pilih, tetap saling menjaga jarak, ikuti Protokol kesehatan.
(Agus)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update