Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Silahturahmi Intelmediabali Ke Anggota DPD Bali Ajik Weda Karna ( Bag 1)




  DENPASAR-INTELMEDIABALI .ID -Untuk Mendapatkan Berita Yang Berimbang Sesuai Kaidah Jurnalis Dan Kode Etik Jurnalis Dan Perlunya Meminta Klarifikasi Perihal Permasalahan Yang Lagi Hangat Di Pulau Dewata Bali Perihal Dugaan Dan Polemik Dari Beberapa Pihak ,Menjadi Dasar Silahturahmi Pimred Intelmediabali Imam Heru Darmawan Ke Anggota DPD RI Ajik Weda Karna .


Atas Azas keadilan Dan Perlunya Berita Berimbang Dari Ke 2 Belah Pihak Dengan Versi Masing Perlu Kita Kupas Dan Telaah Bersama Dengan Media Yang Kredibel Dan Independent ,

Pada Hari Senin Sore 2 November 2020 Pimred Mengadakan Pertemuan Di Kantor DPD Setelah Mengajukan Ijin Bertemu  Dan Dari Pertemuan Ini Pihak Media Menanyakan Beberapa Hal .

1 .Apakah AWK Adalah Penganut Hare Krisna ? 
2 Apakah Admin Itu Langsung AWK Yang Mensharekan Apa Ada Team Tersendiri Dan Bagaimanakah Mekanismenya ? 
3 .Bagaimana Mensikapi Permasalahan Dan Apa Langkah AWK Untuk Menjelaskan Secara Fakta Semua Tudingan 
-AWK Adalah HK Dan Ikut Membesarkan 
-Sex Bebas Dan Perihal  Tudingan Melecehkan Lelulur Dan Seterusnya 
-Perihal Kasus Hukum.

Sebelum Kita Membaca Jawaban Serta Penjelasan AWK ,Pimred Intelmediabali Meminta Agar Melihat Dari Hal Yamg Positif Dulu Tidak Boleh Menghakimi Serta Untuk Kedamaian Bali Yang zkita Cintai Bersama Ini .

1-Apakah AWK Adalah  Pengikut HK Karena Ada Video Video Dan Jejak Digital ? Dijawab " Saya Tegaskan Bukan HK Kalau Pengagum Iya ,Sebagaimana Pak Jokowi Mengagumi Krisna,Sebagai Anggota DPD Ketika Di Undang Oleh Sebuah Organisasi Kita Hadir Tidak Lepas Dari Tugas Tapi Tidak Berafiliasi ,Dalam Hal HK,DPD Bali Termasuk Saya ,Siap Membantu Pendampingan Kalau Perlu Sampai MK Tetapi Ini Ranah Berbeda Kewenangan Ada Di Instansi Lain ,Kita Sepakat Dan Sesuai Jalur Hukum Saja Jika Memang HK Itu Menjadi Polemik ,Silahkan Laporkan Kita Siap Mendampingi Dan Bersama Sama Memperjuangkan Sesuai Dengan Mekanisme Dan Kewenangan DPD .


2-Perihal Admin ,Admin Tiang Ada 8Admin Dan  Tersebar Di Seluruh Nusantara Dan Di Isi Admin Para Ahli Dan Bertitel Magister ,Saya Berikan KeBebasan Untuk Membuat Konten Karena Kreatifitas Anak Muda ,Selama Tidak melawan Hukum ,Silakan Tiang Tidak Tegur ,

3-Masalah Sex Bebas Dan Kondom ,Kita Lihat Realita Yang Ada Ini Juga Proggram Pemerintah ,Ada Edukasi Penggunaan Kondom ,Dalam Kontek Ini Sesuai Aturan Dan Hukum Saja ,Jika Memang Ada Pernyataan Saya Yang Di Duga Salah Kita Buka Saja Di Bagian Mana ? Jadi Jangan Ada Di PLOT Semua Tindakan AWK Salah Ini Harus Berimbang .

4- Mensikapi Perihal Kasus Dan Perspektif Yang Sedang Terjadi ,Tiang Hadapi Dengan Santai Saja ,Tetap Positif Negara Kita Negara Hukum ,Tetap Bekerja Dan Fokus Pada Tugas Senator Dan Dunia Pendidikan ,Pro Kontra Adalah Hal Biasa ,Hal Positif Akan Berakhir Positif Dan Begitu Sebaliknya .Untuk Itu Sdh Ada Video Penjelasan Dan Kalrifikasi ,Kita Ambil Contoh UU Cipta Kerja Sdh Demo Duluan Tampa Memahami Makna Dan Isi Bijaksalanah Dalam Mensikapi 

-Dari Beberapa Tokoh Yang Di Mintai Kalrifikasi ApaYang Menyebabkan Polemik Berkepanjangan Dan Mereka Sepakat " Hare Krisna Keluar Dari Pengayoman PHDI Karena Mengaku Bernafas Hindu Karena Itu Bukan Hindu ,Kalau Mau Berbentuk Aliran Kepercayaan Masalah Akan Clear " 

Permasalahan Berawal Ketika Hare Krisna Berada Di Naungan PHDI DAN mendapat Legitimasi Berbadan Hukum ,Ditemukan Dugaan Legitimasi Oleh PHDI Pusat Bukan PHDI Prov Bali .

Perihal Kasus AWK Secara Bijak Dan Kesatria Dan Ini Kita Ambil Positifnya 
-Mengundang Kubu Yang Bersebrangan Untuk Meluruskan 
-Bersedia Meminta Maaf Dan Melakukan Upacara Piduka ( Meminta Maaf ) 
- Mengkalrifikasi Dan Menjelaskan Secara Gamblang ,Tetapi Sdh Terbentuk Opini Yang Menjadi Fakta ini Kita Sesalkan ,Ini Ucapan Dari Anggota DPD RI .

Hari Ini Selasa 3 November 2020 Ada Penyampaian Anspirasi zdan Demo Damai Dalam Demokrasi Itu Hak Warga Negara Serta Di Atur Dan Di Lindungi Oleh UU Tetapi Harus Tertip Dan Sesuai Hukum .

Sepanjang berita Ini Ditayang Kan Ada Konfirmasi Lanjutan Dan Berita Berita Lanjutan ,Sesuai Dengan Komitmen Intelmediabali Untuk Memberikan Informasi Yang Valid Dan Sesuai Fakta .

Media Tidak Punya Hak Untuk Menghakimi Hanya Menyampaikan Informasi Dan Tugas Kontrol Sosial Dan Kebijakan Publik 

Kita Semua Bersaudara Dalam Bingkai NKRI ,Mari Menjaga Adat Budaya Dan Seni Bali  Bersama Sama Jaga Kerukunan Dan Keharmonisan ,

Kebohongan Kebohongan Yang Di Hembuskan Terus Menerus Lama Lama Menjadi Opini Kebenaran .
Fokus Kepada Perjuangan Di Hare Krisna 


Imam Heru Darmawan 
Pimred Intelmediabali 





Posting Komentar

0 Komentar