Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kabag Ops Polres Tabanan Bagikan Belkes Kepada Sat Gas Aman Nusa Agung II

Jumat, 13 November 2020 | November 13, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-13T04:15:24Z



Intelmediabali.id Tabanan - Wajib Apel pagi, mengawali kegiatan Sat gas Aman Nusa Agung II Polres Tabanan secara berkesinambungan tetap dilaksanakan, Saat apel dilakukan Absen untuk mengetahui kehadiran dan keberadaan Personel. Kamis (12/11) kemarin pagi.

Kesempatan tersebut Kabag Ops memberikan arahan dan masukan serta Informasi yang terkait dengan pelaksanaan kegiatan operasi yang sedang berjalan.

Selesai menerima arahan dan pembagian tugas, Kabag Ops Kompol I Nengah Sudiarta,S.Sos, (selaku Karendal Ops Res) membagikan Belkes (bekal kesehatan) dan alat pelindung diri (APD), Masing-masing anggota yang terlibat Ops Aman Nusa Agung 2020, mendapat Belkes berupa Vitamin dan APD diantaranya Masker, Hans Sanitizer.

Arahan dan penekanan Kabag Ops “ Semua Personel yang terseprin dalam Ops Aman Nusa Agung II tahun 2020, agar memanfatkan Vitamin dan APD yang telah dibagikan" pungkasnya.

"Pada intinya disetiap melaksanakan kegiatan di ruang publik untuk mendisiplinkan masyarakat yang pertama amankan dan lindungi diri sendiri dari kemungkinan penyebaran corona, disiplin Prokes wajib dan prioritas harus ditaati" tegasnya. (Agus)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update