Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Welcome To Bali Irjen Pol Jayan Danu Putra

Sabtu, 21 November 2020 | November 21, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-21T08:55:06Z



DENPASAR ,INTELMEDIABALIUsai melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab), Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. dan Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Badung, Sabtu (21/11/2020).

Sebagai simbol selamat datang di Pulau Dewata, Kapolda Bali didampingi istri menerima pengalungan bunga. Kedatangan dua jenderal ini disambut Wakapolda, Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha didampingi Pejabat Utama Polda Bali lainnya.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Syamsi, S.H. mengatakan, serah terima jabatan Kapolda Bali sudah dilakukan di Mabes Polri pada Jumat (20/11). Ada sejumlah kegiatan yang akan dilakukan oleh Kapolda Bali, sebelum Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose meninggalkan Bali.

“Hari Selasa tanggal 24 November 2020, Kapolda akan melaksanakan kegiatan memori serah terima jabatan, laporan satuan dan penyerahan Pataka Polda Bali. Selain itu juga akan ada serah terima Ibu Asuh Polwan,” kata Kabid Humas Polda Bali.

Kombes Pol. Syamsi, S.H. menjelaskan, sebelum meninggalkan Polda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Ny. Barbara Golose akan melaksanakan sembahyang berpamitan di Pura Linggarcana Polda Bali.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap ada pergantian Kapolda. Tapi kali ini sedikit berbeda dimana seluruh kegiatan akan diadakan dengan mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19,” terang mantan Kabid Humas Polda Sumbar ini.( RED/ Imam)
.
Sumber Humas Polda Bali,

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update