Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

DINSOS HADIR SEBAGAI DUTA AGEN PERUBAHAN PRILAKU ERA TATANAN KEHIDUPAN BARU





Buleleng ,intelmediabali.id
Dinsos Buleleng Duta Perubahan Perilaku Era Tatanan Kehidupan Baru
Pembina Upacara Pelepasan Peserta kegiatan Duta Perubahan Prilaku di lepas oleh Sekda Buleleng Gede Suyasa selaku Ketua Kwarcab Buleleng pada hari Sabtu 26 Desember 2020 pukul 07.30 wita Bertempat di Gedung KUMARASTHANA KWARCAB Buleleng .


Adapun bentuk kegiatan duta perubahan prilaku yang digelar berupa penyemprotan disinfektan dan pembagian masker,kegiatan gerakan Pramuka Kwartir Cabang Buleleng ini didukung oleh OPD Dinas Sosial,Lingkuhan Hidup,Humas dan Protokol.

Dinsos Hadir Diwakili Sekretaris P .Gopi .S turut serta sebagai Agen Duta Perubahan Prilaku Era Kehidupan Baru yang mendapat tugas di Desa Kalianget (zona orange).
Giat ini sangat di apresiasi perbekel Desa Kalianget Ketut Nanda Kusuma,Kelian Adat Nyoman Suparta,Babin Kamtibmas Juliadi,Babinsa Made Artawa Mengucapkan Terima Kasih banyak atas perhatian Dinsos Hadir bersama Pramuka Peduli Unit Siaga Bencana atas upaya Sterilisasi dan Clean up penyemprotan disinfektan di Desa setempat sebagai bentuk wujud apresiasi agen duta prubahan prilaku mengedepankan protokol kesehatan disiplin 3M.

Adapun beberapa lokasi fasilitas umum menjadi skala prioritas penyemprotan disinfektan seperti Bale Banjar,Bale Dusun, Pura Desa,Pura Segara,Pura Dalem dan kuburan serta Pos-pos Kamling.
Tegas P. Gopi .S untuk warga Desa Kalianget agar tetap mengindahkan protokol kesehatan covid-19 dengan disiplin 3M (Memakai masker,Mencuci tangan di air yang mengalir,Menjaga jarak dengan menghindari kerumunan).( RED)

Posting Komentar

0 Komentar