Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Gerak cepat Jajaran Polsek Banjar ,Dalam Hal Membantu BNPB Buleleng perihal Pohon Tumbang




Buleleng,Intelmediabali.id

Dimusim Penghujan Yang Disertai Angin Kencang Yang melanda Kabupaten Buleleng Saat ini,Kejadian Pohon tumbang lumrah Terjadi ,Dan kejadian ini mengakibatkan Macet Di jalan Raya Singaraja .

Berdasarkan informasi Tersebut tentang adanya kejadian pohon tumbang yang terjadi di Jalan raya Seririt-Singaraja tepatnya di depan Cafe Wahana Dusun Pegayaman Desa Temukus Polsek Banjar Bergerak Cepat Agar tidak mengakibatkan terjadinya kemacetan cukup panjang..




Untuk menormalkan kembali arus lalu lintas, Anggota Polsek Banjar dipimpin Waka Polsek Banjar AKP Made Budiarta turun langsung ke lapangan membantu BNPB Kabupaten Buleleng dan juga bersama masyarakat untuk mengevakuasi pohon tumbang tersebut dan juga melakukan atur lalu lintas.

Terpantau Dilokasi Pohon tumbang tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 Wita pada hari ini Rabu 9/12 bertepatan dengan adanya hujan deras yang mengguyur di lokasi tersebut.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Banjar AKP Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH., mengatakan "Berkat laporan dari masyarakat, akhirnya Kami bisa mengetahui dan bertindak cepat ke lokasi tersebut dan melakukan pengaturan lalu lintas. Pohon yang tumbang jenis pohon asam Jawa dengan ketinggian 10 meter dengan diameter sekitar 70 cm. Pohon tersebut tumbang dan menghalangi Jalan utama serta menimpa sebuah Cafe yang juga mengakibatkan kerusakan pagar sebuah rumah," terang Kapolsek.

"Dalam kejadian tersebut, nihil korban jiwa, sementara untuk kerugian materiil masih belum diketahui. Saat ini arus lalu lintas di lokasi sudah kembali normal." tambahnya( Imam)

Posting Komentar

0 Komentar