Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

HOME VISIT KADIS SOSIAL KE WARGA DISABILITAS DI DESA KALIBUKBUK



Buleleng,intelmediabali.id
Kadis Sosial Buleleng I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM didampingi Kabid Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Nyoman Mariani Febrianti,S.Sos, M.A.P  Kasi Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Maman Wahyudi, S.Sos, melakukan Home Visit ke warga Disabilitas di Desa Kalibukbuk, Kecamatan Buleleng.

Kadis Sosial turun langsung ke Desa Kalibukbuk guna melakukan home visit sembari memberikan batuan berupa paket sembako kepada I Putu Yoga Wijakcana yang berumur 6 Tahun dengan kondisi Disabilitas lumpuh layu. Selain memberikan bantuan berupa paket sembako Kadis Sosial juga memberikan motivasi dan semangat kepada I Putu Yoga Wijakcana.

Hasil assessment ini yang bersangkutan telah memiliki KIS BPJS Mandiri, tetap melakukan terapi di Yayasan Stepping Stones Bali guna mempercepat proses sensorik gerak I Putu Yoga Wijakcana secara berkelanjutan dengan alat bantu dan Dinas Sosial Buleleng akan mengusahakan mencarikan program bantuan untuk yang bersangkutan baik dari bantuan dari CSR maupun Komunitas Sosial. 

Putu Sri Astuti selaku Ibu kandung mengucapkan terimakasih kepada Dinas Sosial Buleleng karena telah hadir untuk melihat kondisi dan memberi bantuan sembako anak kami, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami.

Kadis Sosial Buleleng mengungkapkan pihaknya akan membantu dalam hal yang berkaitan dengan kesehatanya, selalu akan melakukan pendampingan agar kedepannya bisa lebih baik lagi ada perubahan yang maksimal sehingga bisa berjalan dan juga akan berupaya untuk membantu yang bersangkutan melalui program yang ada khususnya untuk Disabilitas sehingga nantinya bisa masuk kedalam program DTKS.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar