Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang Pilkada, Pemerintah Desa Berangbang Tetap Gencarkan Protokol Kesehatan

Senin, 07 Desember 2020 | Desember 07, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-07T05:16:35Z



Jembrana ,Intelmediabali.id 

Antisipasi Peningkatan dan penyebaran Covid-19, Pemerintah Desa Berangbang, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana tetap selalu memberikan himbauan bagi seluruh warganya, tampak melalui Barner yang tersebar di smua sudut wilayah Desa hingga di perkantoran, serta sarana prasarana prokes dan upaya lain yang bertujuan agar warga masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan guna antisipasi dan terhindar dari  Covid-19, disisi lain dalam waktu beberapa hari lagi masyarakat akan dihadapkan pelaksaana pilkada serentak 2020.

Saat ditemui diruang kerjanya, Perbekel (Kades) Berangbang Gusti Putu Supradnya mengatakan, terkait Pilkada serentak di tengah kasus Covid-19, kami dari pemerintah Desa Berangbang berharap agar warga masyarakat jangan ragu-ragu datang ke TPS, yang pelaksanaan nanti berbeda dengan pilkada terdahulu, Senin (7/12) Siang.

"Untuk pelaksanaan Pilkada nanti, intansi terkait akan menyiapakan sarana dan prasarana untuk proses Pilkada yang mengacu pada protokol kesehatan, mari bersama Ciptakan situasi yang kondusip, bijak dalam bersosmed, jangan mudah terprovokosi adanya isu-isu dan Berita Hoax" tambahnya.

Diakhir pertemuan dengan awak media Perbekel berharap kepada warga masyarakat, karena sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkada serentak agar warga masyarakat jangan takut dan ragu datang ke TPS, gunakan hak pilih, tetap saling menjaga jarak, serta ikuti Protokol kesehatan. (Agus)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update