Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolda Bali Irjen Pol Drs PutuJayan Danu Putra Menilai Situasi Kamtibmas di Pulau Wisata Bali Terkendali




Intelmediabali.id,Buleleng - Kapolda Bali Irjen Pol.Drs.Putu Jayan Danu Putra, SH, M.Si menilai, secara umum situasi kamtibmas di pulau wisata Bali terkendali.

Ini berkat tumbuhnya kesadaran dari masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungannya masing-masing, seperti dikemukakan Kapolda Bali Irjen Pol Drs.Putu Jayan Danu Putra, SH, M.Si, kepada awak media serangkaian kunjungan kerjanya di Polres Buleleng Jumat (11/12).

"Polri dan TNI tetap solid untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Bali, "ujar Mayjen Pol Putu Jayan Danu Putra yang belum sebulan sebagai Kapolda Bali.


Kunjungannya ke Buleleng ini, jelas Kapolda ingin mengecek kesiapan jajaran Polres Buleleng menghadapi kegiatan malam Tahun Baru 2021.

Kapolda tetap berharap kondisi yang kondusif di wilayah hukum Polda Bali tetap terjaga dengan aman.

Dihadapan anggota Polres Buleleng, Kapolda mengingatkan, agar tidak pernah bosan-bosannya mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan (ProKes).

"Kuncinya? Perbaikan ekonomi ke depan memerlukan SDM yang sehat," tandasnya.

Mengakhiri arahannya, anggota jajaran Polres Buleleng dan keluarganya oleh Kapolda diminta untuk selalu menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Dalam kunjungannya di Buleleng, Kapolda Bali diterima Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH beserta jajaran Polres Buleleng, sekaligus menyerahkan sembako kepada perwakilan masyarakat serta kepada para Kapolsek untuk selanjutnya akan diserahkan kepada masyarakat yang benar-benar memerlukan maupun terdampak Covid-19.

Ditengah kunjungannya itu, Kapolda juga meninjau Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu ,m(SPKT) Polres Buleleng yang berlokasi di Jalan Surapati 122 Kampung Tinggi, Singaraja. (Imam).

Posting Komentar

0 Komentar