Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

KAPOLRESTA BANYUWANGI GEMPUR KODIM 0825/BANYUWANGI DALAM HUT KODAM V/BRAWIJAYA KE-72*



"Banyuwangi,Intelmediabali.id-Kamis (17-12-2020) Pagi pagi Kapolresta Banyuwangi bersama anggota memberikan gempur dan memberikan surprise kepada Dandim 0825/Banyuwangi yang sedang memberikan arahan apel pagi Kepada anggota Makodim 0825/Banyuwangi yang berada di Jalan RA. Kartini No.02, untuk merayakan HUT Ke-72 Kodam V/Brawijaya.

Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P Dandim 0825/Banyuwangi dan anggota yang sedang melaksanakan apel pagi sangat terkejut karena melihat anggota Polresta Banyuwangi di depan jalan raya Makodim dengan membawa kue tart dan tumpeng

Kehadiran Kapolres Banyuwangi dan jajarannya pada Kamis pagi tadi disambut langsung oleh Dandim Banyuwangi, Kasdim 0825, Para Pasi, anggota militer maupun PNS

Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P Dandim 0825/Banyuwangi menyampaikan,"
“Terima kasih banyak. Semoga hal ini semakin mempererat silaturrahmi dan kekompakan TNI-Polri khususnya di Banyuwangi dalam menjaga keutuhan serta keamanan Kabupaten Banyuwangi dan NKRI,” ucapnya.

Pihaknya berharap sinergi antara TNI dan Polri ke depan bisa semakin kuat, solid dan kompak karena TNI Polri merupakan benteng NKRI, apabila TNI dan Polri solid, kompak dan saling sinergi maka Indonesia akan aman.

“Melalui momentum ini, mari sama-sama kita tingkatkan soliditas dan sinergi antara TNI – Polri untuk menjaga NKRI yang kita cintai ini,” ujarnya.

“Di hari ulang tahun Kodam V/Brawijaya Ke-72 saya berharap Sinergitas TNI/Polri tetap terjaga dan secara khusus di masa Covid-19 TNI-Pori dan masyarakat harus kompak untuk bersama-sama memutus mata rantai Covid-19,” terang Dandim 0825

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Armara Syarifuddin mengatakan, "Pihaknya sengaja memberi kejutan ulang tahun Kodam V/Brawijaya Ke-72 di Makodim 0822.
“Ini sebagai surprise kepada jajaran TNI-AD di hari ulang tahun Kodam V/Brawijaya Ke-72 dan berharap sinergitas TNI/Polri di Kabupaten Banyuwangi tetap terjalin,” imbuh dia. ( RED).

Posting Komentar

0 Komentar