Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Safari Dan Gerak Cepat Tanggap DINSOS BULELENG




BULELENG,INTELMEDIABALI.ID
Safari Kegiatan Bantuan yang berlangsung di beberapa tempat sekaligus ,Sebagai upaya cepat penanganan ke masyarakat Dilakukan Oleh Dinas Sosial Buleleng ,Pada Hari ini Jumat 17 Desember 2020 Dinsos Buleleng turun Lansung  ke Dusun Pegayaman, Gang Tahu, Desa Temukus untuk memberikan bantuan kepada warga Lansia dengan kondisi sakit dan sembari menyerahkan bantuan untuk 1 warga Desa bengkel yang masih Anak-anak terkena Covid.


 Selanjutnya Team Siaga Bencana Dinsos Buleleng langsung turun kerumah warga Dusun Pegayaman, Gang Tahu, Desa Temukus An. Luh Sumiati dengan kondisi sakit yang sudah Lansia dengan keadaan rumah yang begitu beresiko berada di pinggir pantai langsung.

Penyerahan bantuan ini langsung diserahkan oleh Sekretaris Dinsos Buleleng Putu Gopi Suparnaca,S.Sos didampingi Kasi Perlindungan Sosial Pasca Bencana made maheri,A.KS bersam dengan Pramuka Siaga bencana Buleleng kepada Ketut Merta selaku anak kandung dari Luh Sumiati. Bantuan yang diberikan 10 Kg beras, 2 paket permakanan anak-anak, handuk, pakaian anak SD, Sarung, Terpal, Bantal, seperangkat alat dapur dan paket makanan siap saji.

Pada kesempatan ini ketut Merta selaku anak kandung menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Buleleng, khusunya Dinsos Buleleng yang telah hadir memberikan bantuan kepada ibu kami yang mengalami struk sudah 2 tahun. Bantuan ini sangatlah berharga bagi kami.

Selanjutnya Team Dinsos Buleleng menuju ke Kecamatan Busungbiu guna menyerahkan bantuan paket sembako untuk 1 orang warga Desa Bengkel positif covid yang menjalani isolasi mandiri dirumah, karena masih Balita.

Bantuan diterima langsung oleh Perbekel Desa Bengkel Putu Artana, SE, M.Si di Kantor Camat Busungbiu. Bantuan yang diberikan 2 paket permakanan, beras, handsanitizer dan masker.

Perbekel Desa Bengkel Putu Artana, mengucapkan " terima kasih atas Perhatian dan Kepedulian Pemerintah Kabupaten Buleleng dimana Dinsos Buleleng langsung hadir guna memberikan bantuan kepada satu orang warga kami positif Covid yang sedang menjalani isolasi mandiri dikarenakan karena umur yang bersangkutan masih Balita. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan oleh Dinsos Buleleng ini bisa berguna dan bermanfaat kepada warga kami.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar