Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Celukan Bawang Pimpin Patroli Skala Besar Menyasar Sejumlah Kafe





Buleleng.Intelmediabali.id -Mengantisipasi gangguan Kamtbmas menjelang Tahun baru 2021, Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang melakukan Patroli sekala besar dengan menyasar sejumlah kafe yang ada di Wilayah Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang. Selasa (8/12/2020) pukul 09.30 wita.

Razia ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang akhir tahun 2020. Kegiatan diawali dengan melaksanakan apel di halaman Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang dipimpin Kapolsek AKP I Made Suwandra, SH, bersama 12 anggota, selanjutnya tim menuju kafe yang menjadi sasaran kegiatan.


Diawali dari Kafe Jepun milik Gusti Made Sudana, Desa Tinga Tinga, Kec. Gerokgak, petugas memeriksa 4 orang waitres, Setelah melakukan pengecekan identitas semua wetris dilengkapi dengan KTP dan Surat keterangan lapor diri di Desa setempat.

Selanjutnya di Kafe Mai Laku milik Jro Tomi, Desa Tinga Tinga, Kec. Gerokgak, petugas memeriksa 3 orang waitres, Setelah melakukan pengecekan identitas semua wetris dilengkapi dengan KTP dan Surat keterangan lapor diri di Desa setempat.


Selanjutnya di Kafe GS milik Gede Arjana, Desa Celukanbawang, Kec. Gerokgak, petugas memeriksa 5 orang waitres, Setelah melakukan pengecekan identitas semua wetris dilengkapi dengan KTP dan Surat keterangan lapor diri di Desa setempat.

Kapolsek mengingatkan kepada pemilik kafe agar menjelang pergantian tahun baru agar kafe ditutup, untuk mencegah hal - hal yang tidak di inginkan.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP I Made Suwandra, SH, mengatakan razia ini digelar sebagai kegiatan cipta kondisi, Operasi Cipkon dalam rangka menjaga kemanan dan ketertiban serta menjaga wilayah tetap aman dan kondusif menjelang Tahun Baru 2021" Ucap Kapolsek.( Imam)

Posting Komentar

0 Komentar