Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Salurkan Bantuan Sosial TNI/POLRI dan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia.




Buleleng.Intelmediabali .id Bantuan Sosial TNI/POLRI dan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia melalui Polres Buleleng menyalurkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang ada diwilayah Kabupaten Buleleng. 

Penyaluran bantuan sembako berupa beras 250 kg yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 50 KK, masing - masing KK mendapatkan bantuan 5 kg beras. Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian TNI/POLRI dan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia terhadap masyarakat kurang mampu.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP I Made Suwandra, SH, bersama jajarannya, pada hari ini Sabtu (12/12/2020).

Setelah diterima, Kapolsek bersama Wakapolsek, Kanit Binmas, Kanit Provos dan Bhabinkamtibmas langsung mendistribusikan Bantuan Sosial TNI/POLRI dan YAYASAN BUDHA TZU CHI di wilayah Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang, Desa Tukadsumaga dan Desa Tinga Tinga, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng.

Kapolsek AKP I Made Suwandra, SH disela-sela kegiatannya mengatakan, Bakti Sosial ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19,"ungkapnya. 

"setelah kita terima, bantuan langsung kita distribusikan kepada masyarakat kurang mampu," Ujar AKP Suwandra.( RED)

Posting Komentar

0 Komentar