Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Panitia pemilihan BPD desa tanjung medang telah menetapkan nomor urut perserta calon BPD



Rupat Utara intelmediabali
Panitia pemilihan badan permusyawarahan desa, ( BPD )  Desa tanjung medang di  ke camatan Rupat Utara kab Bengkalis.  Telah menetapkan nomor urut perserta calon BPD.  Masa bakti tahun 2021/2027.  Tepat nya pada hari ini Senin tanggal (21/12/20). Bertempat aula pertemuan desa tanjung Medang.


Ketua panitia pelaksana pemilihan BPD. M. Taufik memaparkan jumlah perserta calon. Dari dusun kampung molek tujuh (7) orang perserta dari dusun parit jawa sebelas (11) orang. Di tambah tiga(3) perempuan perwakilan,” menutur.

Panitia pemilihan BPD memberikan sejumlah peringatan keras kepada sejumlah perserta calaon agar tidak berkempanye yang membawa unsur sara, dan di rumah ibadah khusus nya pasilitas umum.

” larangan keras para perserta calaon yang akan berkompetisi nanti agar kampanye nanti nya. Tidak membawa bawa nama suku agama ( ras)  yang berbau sara.  tegas m. Taufik ketua panitia

Dalam hal itu,  pemerintah desa tanjung medang. Saiful (kades) ke awag media mengatakan perserta calon BPD yang di tetapkan akan berkompetisi nanti nya. 

Agar dapat menjadi mitra roda pemerintahan desa dalam kemajuan desa tanjung Medang kedapan pinta nya.

” dengan dengan sudah di tetapkan nya sejumlah perserta calaon BPD kita berharap kedepannya  pihak BPD dapat berkerja sama dengan pemerintah desa untuk kedepannya  agar lebih maju lagi,” kata nya 

Seperti mana yang terpantau kegiatan tersebut tampak terlihat aman damai dan kondusif....(.muhammad syopri)

Posting Komentar

0 Komentar