Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

PENYERAHAN SERTIFIKASI AKREDITASI UNTUK 6 LKSA DI KABUPATEN BULELENG




Buleleng,intelmediabali.id
Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM didampingi Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Nyoman Mariani Febrianti,S.Sos, M.A.P, Kasi Pemberdayaan Sosial, Perorangan, Keluarga dan Kelembagaan Masyarakat Nyoman Sutama,SH menyerahkan Sertifikat Akreditasi untuk 6 LKSA di Kabupaten Buleleng.

Penyerahan Sertifikat Akreditasi untuk 6 LKSA di Kabupaten Buleleng ini diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng kepala Ketua pengurus LKSA yang berlangsung diruang rapat Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng. Dari 6 LKSA yang akan menerima Sertifikat Akreditasi yang hadir Ketua LKSA Dana Punia dan Ketua pengurus LKSA Al-IMAN.

Sertifikat Akreditasi ini langsung dikeluarkan oleh Badang Akreditasi Lembaga Kesejahteraan Sosial Kemensos RI (BALKS) kepada 6 LKSA di Kabupaten Buleleng yakni LKSA Raudatul Makmur, LKSA Mawaddah, LKSA Istiqlal, LKSA Dana Punia, LKSA AL-Iman dan LKSA Nurul Jadid.

Ketua LKSA Dana Punia Gede Arba Dana mengucapkan terimakasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Buleleng yang telah memfasilitasi terkait akreditasi dari LKSA yang ada di Kabupaten Buleleng ini berguna untuk memotivasi kita menjadi lebih baik secara berkesinambungan dari nilai akreditasi C menjadi B, B menjadi A. Mudah-mudahan ini akan berkelanjutan dan sangatlah bagus bagi kami selaku Ketua Pengurus LKSA selalu meningkatkan mutu, fasilitas dan kualitas kami selaku LKSA.

Bella Savira Fitriana selaku Sakti Peksos Kemensos RI yang bertugas di Kabupaten Buleleng mengatakan saya bertugas untuk mendampingi LKSA yang ada di Kabupaten Buleleng terutama dalam hal pembinaan, akreditasi yang dilakukan di 6 LKSA di Kabupaten Buleleng membuahkan hasil yaitu ke 6 LKSA tersebut mendapatkan akreditasi B saat ini. Akreditasi ini di lakukan oleh Badang Akreditasi Lembaga Kesejahteraan Sosial Kemensos RI (BALKS), akreditasi ditujukan untuk meningkatkan pelayanan standarisasi UPT yang ada di Pemda maupun Pemprov guna menigkatkan Pelayanan kesejahteraan Sosial. Jadi diharapkan dengan akreditasi yang sudah didapatkan ini LKSA dapat meningkatkan pelayanannya.( RED)

Posting Komentar

0 Komentar