Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

PERAN SERTA BUMN TERHADAP PEMBANGUNAN BULELENG




BULELENG ,INTELMEDIABALI.ID
Kamis, 21 Desember 2020
Kadis Sosial Buleleng I Putu Kariaman Putra, S.Sos,.MM Berkunjung ke PT PELINDO III guna melakukan penyerahan secara simbolis bantuan CSR PT PELINDO III berupa 10 bedah rumah dan 1 unit ambulan.


Penyerahan bantuan 10 unit bedah rumah serta 1 unit ambulan berlangsung di PT PELINDO III dengan dihadiri oleh I Wayan Eka Saputra CEO PT PELINDO III persero regional Bali Nusa, Camat gerokgak Made Juartawan,S.STP, MM, Kepala Dinsos Buleleng I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM dan Kepala KSOP Pelabuhan Celukan Bawang.

Dinsos Buleleng pada kesempatan ikut menyerahkan secara simbolis bantuan CSR yaitu 10 bedah rumah di empat desa guna membantu masyarakat yang belum tersentuh program khusus di Desa penyangga yakni Desa Tinga-tinga, Desa Tukadsumaga, Desa Celukan bawang dan Desa pengulon serta menyerahankan satu unit ambulan yang diserahkan secara simbolis kepada para penerima bantuan CSR.

CEO PT PELINDO III I Wayan Eka Saputra menyampaikan bahwa hari ini PT PELINDO III Celukan Bawang menyerahkan bantuan CSR khususnya untuk warga masyarakat sekitar Celukan Bawang yang pertama menyerahkan 10 bantuan Bedah Rumah khususnya untuk warga kita yang menjadi nelayan dan kedua memberikan satu buah  ambulan untuk masyarakat Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak dan berharap dengan kontribusi dari PELINDO III bukan hanya dari segi ekonomi tapi juga bisa memberikan dampak sosial di masyarakat khususnya dalam menunjang kesejahteraan masyarakat sekitar.

Kadis Sosial Buleleng menyambut baik program CSR PELINDO III yang dilaksanakan setiap tahun dan ini tentunya membantu meringankan beban masyarakat dan membantu Pemerintah Kabupaten Buleleng dalam rangka penanggulangan kemiskinan khususnya pada situasi pandemic saat ini. Semoga bantuan PELINDO III ini berguna dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar khususnya desa penyangga dan juga tepat sasaran sehingga tidak terjadi kecemburuan dalam penerimaan program ini.( RED)

Posting Komentar

0 Komentar