Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

YAYASAN BUDDHA TZU CHI INDONESIA KERJA SAMA DENGAN TNI DAN POLRI SALURKAN BANSOS



Rupat utara, intelmediabali.id
AKP Dedi Susanto SH. Kapolsek Rupat Utara mengatakan kalau bansos yang ia salurkan kepada empat desa yakni 200 penerima bantuan tersebut  merupakakn bantuan itu dari yayasan Buddha Tzu chi yang sudah berkerja sama dengan pihak TNI dan polri kata nya.  


 Ia mengatakan penyaluran bantuan sosial, berupa sembako beras,  kepada 200 kepala keluarga empat desa di kecamatan Rupat Utara.  Hal itu ia katakan kepada sejumlah awag media  ketika melakukan pembagian sembako kepada  keluarga penerima bantuan tersebut.  Yakni, tepatnya hari  Rabu tanggal (16/12/2020). Kemaren  di aula kantor desa tanjung Punak kecamatan Rupat Utara, kabupaten Bengkalis.


Seperti yang terpantau awak media pembagian bansos secara bersimbolis oleh AKP DEDI SUSANTO Kapolsek rupat Utara di dampingi sekertaris desa.  IDRIS wakili kades tanjung Punak lakukan penyaluran bantuan bersama jajaran kepolisian sektor Rupat Utara

dalam sambutan   dedi.s. Polsek  (ia) mengatakan kalau sembako tersebut yang di salurkan kepada keluarga penerima merupakan bantuan langsung dari pihak yayasan Buddha TZU CHI INDONESIA. Yang berkerja sama dengan pihak TNI dan POLRI kata nya

" bansos yang di kucurkan hal itu merupakan suatu bentuk  kepedulian pihak yayasan yang berkerja sama dengan pihak TNI dan POLRI. Ujar.   ia katakan kalau bantuan yang diberikan  kepada mereka, yang terkena dampak akibat covid19, Corona. 

Tambah Polsek Bansos yang di kucurkan  200 karung berbobot 5 kg perkarung yang di bagikan empat(4) desa masing masing berjumlah 50  kepala keluarga desa masing-masing. keluarga penerima empati ungkap nya. 

Ia mengatakan kalau  Kegiatan itu di lakukan menurut. Nya  Bertujuan guna meringankan beban masyarakat di masa negara mengalami wabah pandemi covid19, corona yang  sebelum nya marak Ujar Dedi Susanto peria tangguh berpangkat AKP.  itu Tambah nya Bansos, sembako yang di terima 200  kepala keluarga itu merupakan sebagai bentuk kepedulian, empati  yang di kucurkan oleh yayasan Buddha Tzu chi, TNI dan polri terang beliau

SURIATI, (36thn) warga dusun dua  lapin ibu janda  beranak dua itu keawag media ia mengucapkan terimakasih atas bantuannya yang di berikan kepada diri nya.sekeluarga

” terima kasih kepada  yayasan buddha Tzu Chi dan pihak TNI dan polri kami ucapkan. Ucap warga  yang sudah membantu dan meringankan beban hidup mereka  kata suriati.

Sekertaris desa tanjung Punak Idris  (Sekdes) mengucapkan terimakasih ia ucapkan kepada pihak yayasan Buddha TZU CHI, TNI dan POLRI atas bantuan bansos nya ke warganya  ketika Wakli kepala desa tanjung Punak dalam membuka sambutannya.

Ia   menghimbau agar bantuan bansos tersebut digunakan sebaik mungkin.

”terimaksih kepada pihak yayasan Buddha TZU CHI Indonesia, TNI dan polri yang sudah membantu meringankan beban masyarakat desa kami kata nya  bantuan sosial (bansos) sembako beras di masa pandemi ini. Tentu saja menjadi harapan yang harapkan sejumlah besar warga desa nya  ungkap  Idris  (sekdes) hal itu ia katakan dalam sambutannya wakili kepala desa tanjung Punak(. Muhammad syopri)

Posting Komentar

0 Komentar