Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Celukan Bawang Akp Made Suwandra SH Lakukan Pengecekan Ketat Kedatangan Kapal Dari Luar Pulau





Buleleng,Intelmediabali.id- Pada Har Jumat, 15 Januari 2021 pukul 09.00 wita di Dermaga II Pelabuhan Celukan Bawang telah tiba Kapal Perintis KM. Sabuk Nusantara 51 dari pelabuhan Sepeken Madura dengan tujuan selanjutnya pelabuhan Carik Lombok.

Kedatangan Kapal Perintis KM. Sabuk Nusantara 51 tersebut telah dilaksanakan pemeriksaan oleh Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang, Pos AL Celukan Bawang, PT. Pelindo III Celukan Bawang, KKP Celukan Bawang, Pol Air dan KSOP Celukan Bawang.

Kapal KM. Sabuk Nusantara 51 berangkat dari Pelabuhan supeken Madura menuju Pelabuhan Carik Lombok dengan membawa penumpang 4 orang.

Sedangkan penumpang yang turun di Pelabuhan Celukan Bawang sebanyak 1 orang dilengkapi dengan surat rapid test antigen Covid -19 sebagai syarat masuk orang - orang dari luar daerah.

Jumlah ABK Kapal Perintis KM. Sabuk Nusantara 51 sebanyak 19 orang dengan Nakhoda Rochmad maftu zazuli

Dalam upaya pencegahan adanya penyebaran virus covid-19 dilaksanakan pemeriksaan kesehatan penumpang maupun ABK selama pemeriksaan kesehatan tidak ditemukan adanya ABK dan penumpang kapal yang menunjukkan gejala covid-19, serta tidak ditemukan penumpang maupun barang bawaan yang mencurigakan.

Rencana keberangkatan Kapal Perintis KM. Sabuk Nusantara 51 menuju Pelabuhan Carik Lombok pada pukul 16.00 wita.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP I Made Suwandra, SH ketika dikonfirmasi mengatakan" Kami akan lakukan pemeriksaan ketat terhadap penumpang sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19 dari luar daerah kami akan terus lakukan karena tidak menutup kemungkinan penyebaran dapat terjadi melalui para penumpang yang baru datang dari luar daerah" Ucap Kapolsek.( RED)

Posting Komentar

0 Komentar