Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Celukan Bawang Bersama Anggota Bantu Membersihkan Pohon Tumbang Yang Menimpa Warung Milik Bu Asiah.




BULELENG,INTELMEDIABALI.ID Akibat hujan deras mengguyur wilayah Desa Pengulon yang mengakibatkan pohon lentoro yang sudah lapuk berukuran besar dengan diameter sekitar 40 Cm tumbang. Rabu (6/1/2021).

Tumbangnya pohon lentoro yang berada di jalan masuk Pelabuhan Celukan Bawang sebelah barat jalan yang masuk wilayah Desa Pengulon menimpa sebuah warung lontong milik Ibu Asiah ( 65), Islam, pedagang, waga Desa Celukanbawang, Kec. Gerokgak, Kabupaten Buleleng.



Terpantau Di lokasi Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP I Made Suwandra, SH dan anggota bersama masyarakat, Babinsa Desa Celukan Bawang Serma Nyoman Sarka bergotong royong membersihkan pohon


Menurut Akp Made Suwandra SH Kepada Awak Media intelmediabali 

"Kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa tanggal 5 Januari 2021 pukul 19. 00 wita,Sebelum kejadian Ibu Asiah sedang berada didalam warung melayani pembeli, beruntung saat pembeli pergi ibu asiah keluar, tiba tiba pohon tersebut roboh menimpa warung miliknya"

"Ibu Asiah yang tinggal bersama anaknya sedangkan suaminya sudah meninggal jadi warung tersebut sebagai tempat mencari nafkah untuk kehidupan sehari sehari"

Lebih Lanjut Menurut Kapolsek 

"Tidak ada korban jiwa sedangkan kerugian hampir mencapai 4 Juta Rupiah,Dan Kita Bersyukur Tidak Ada Korban ,Kepada Masyarakat Kami Himbau Untuk Lebih Waspada Dan Berhati Hati" Tutup Perwira Yang Ramah Ini 


Pemilik Warung Yang Menjadi Korban Menjelaskan 

"Habis melayani pembeli saya keluar dari warung dan saat saya keluar tiba tiba pohon di belakang warung roboh menimpa warung saya, bersyukur Tuhan masih memberikan keselamatan buat saya,Terima Kasih Kepada Kapolsek Celukan Bawang Dan Jajaran serta pihak terkait  Yang bergerak Cepat Dan Tanggap "Ucap Bu Asiah dengan rawut muka sedih.

Perkembangan terakhir  Di lokasi Pembersihan SDH Di lakukan Dan Sdh Kembali normal ( RED) 

Posting Komentar

0 Komentar